meminta maaf

32 9 15
                                    

ghatan melajukan motor nya sangat kencang, membelah jalanan yg begitu sangat sepi.

hanya ada keheningan yg menyelimuti ghatan dan fino.

ghatan membawa fino ke rumah sakit lalu menuju ruang pemeriksaan.

" lo gausah peduli sama gw " ucap fino pelan sembari menundukkan kepala

ghatan menggeleng kan kepala nya lalu menatap mata fino.

" gw udah ngerusak lo, jadi gw harus tanggung jawab sama masalah yg lo punya sebagai permintaan maaf gw " jawab ghatan panjang lebar.

fino tiba-tiba terisak merasakan sesak di dada dan tenggorokan nya.

" f-fi?? " panggil ghatan pelan sembari menundukkan kepala nya agar melihat wajah fino.

fino mendongak lalu mengusap air mata nya yg tadi keluar.

" f-fi maafin gw " ucap ghatan pelan

fino menunduk lalu terisak lagi, dia merasakan kembali ke waktu yg dia benci.

fino mengangguk pelan lalu menundukkan wajah nya lagi.

" lo cowo yg hebat fi " ungkap ghatan sembari mengelus puncak kepala fino namun segera di tepis oleh fino.

ghatan tersenyum lalu berjalan memasuki ruang pemeriksaan dan diikuti oleh fino.

setelah beberapa menit luka di tangan fino di obati, fino berjalan keluar dengan plester gips yg membalut di lengan nya.

ghatan menyusul di belakang fino sembari menatap bahu dan rambut fino yg tampak lembut.

ghatan menyejajarkan langkah kaki nya dengan fino, ghatan mengelus puncak kepala fino pelan lalu berjalan mendahului fino. fino yg melihat hanya mengedikan bahu lalu berjalan menyusul ghatan.

ghatan memutar balikkan motor nya lalu melajukan motor ke arah base camp.

_________________ ___________________

ghatan berhenti di parkiran depan base camp, ghatan terdiam saat dia melihat banyak sekali motor anak² genk nya.

ghatan buru-buru berjalan memasuki base camp lalu diikuti fino di belakang.

" ada apa nih? " ghatan berjalan sembari menggandeng tangan fino.

" yaelah pantes aja buru-buru, ternyata pawang nya sakit ya tol " sindir egi sembari terkekeh

" bacot lo, ini pada ngapain kesini? " ucap ghatan sembari duduk di sofa.

" belasungkawa " celetuk kiki yg membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

" lo kira gw meninggoy apa!? " geram ghatan

ghatan menengok ke arah fino yg sedang di jahili oleh fhatan, merasa tak terima fino di jahili oleh fhatan, ghatan berteriak sembari melempar sandal ke arah fhatan.

" lo sentuh fino, nyawa lo jadi taruhan " teriak ghatan sembari berjalan mendekat ke arah fino dan fhatan, fhatan yg mendengar ucapan ghatan buru-buru mengangkat kedua tangan lalu menjauh dari fino.

ghatan menuntun fino menuju sofa lalu duduk berdampingan.

" ekhemm ekhemm " dehem kiki sembari terkekeh pelan

anak-anak genk ghatan hanya bisa melihat dan terkekeh tidak berani angkat bicara.

" jadi kalian semua pada ngumpul mau ngapain? " tanya ghatan ke semua orang

" eum anu.... k-kata nya eh ngga.... " ucap salah satu anak genk ghatan dengan gugup.

" ck kelamaan lo " sergah egi

i will make you happy ( BXB )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang