Prolog

2 1 0
                                    

Nara Chanaya Austin, gadis cantik dengan sikapnya yang dingin. Disaat para remaja sebayanya menikmati kehidupan glamour dunia, berkumpul dengan Circle ataupun  menikmati cinta monyet, Nara memilih Sibuk dengan dunianya sendiri. Ia tidak pernah berbaur dengan keramaian, meski banyak yang ingin akrab dengannya, yang Nara pikirkan ialah 'mereka palsu'.

Banyak yang ingin berteman hanya karena, Nara chanaya Austin merupakan putri tunggal keluarga Austin. Hidup dengan sagala kekayaan orang tuanya baginya adalah hal yang memuakkan. Nara ingin sesuatu yang baru.

Tidak ada уang tahu, Sekalipun orangtuanya bahwa Nara di umurnya yang 18 tahun sudah menjadi penulis novel terkenal yang bersembunyi dibalik nama Groove Control Queen.

Kini novel yang telah diterbitkan berjumlah 9, semua novel yang popular dikalangan remaja maupun orang dewasa. Namun mereka tak pernah tahu, Siapa. Orang dibalik Groove Control Queen. Penulis berhati beku dan kejam. Groove Control Queen yang di setiap novelnya selalu memberi siksaan yang berat pada tokoh utama dan berujung SAD ending. Membuat readers para Sangat kesal namun menanti-nanti novel terbaru Groove Control Queen.

Nara suka itu. Inilah dunia seorang Groove Control Queen. Menciptakan dunianya fiksinya sendiri dan menjadi pengendali alurnya.

Bukankah itu hal yang menakjubkan?

Moon & NaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang