Pov Rimuru□
Hmn? Dimana Ini? Seingatku Aku Tadi Tidur deh...Ini Mimpi?
Ini kan...Tempest?
Tapi...Ini Lebih Maju...Lebih Nyaman dan Besar...
Oh,Apakah Ini Yang Dimaksud (name)? Jadi Ini Masa Depan Tempest! Wah!!
Oh! Haruskah Aku Berjalan Jalan Dijalanan? Baiklah! Ayo!
Tunggu bentar...Aku...Masih Memakai Piyama...
Ahahaha! Mereka Ga bakal Liat Aku! Ayo!!
Aku Memasuki Jalanan Tempest Yang Tampak Sudah Diperbesar,Banyak Para Monster Maupun Manusia yang Berjalan Jalan
Bahkan Beberapa Anak anak Juga Mencoret Jalanan jalanan dan Itu Tampak Manis! Kalian Manis dan Imut Lho!
Jangan Ganggu Mereka Rimuru,Ehmn? Dimana Aku Dimasa Depan?
Haruskah Aku Pergi Kerumah Pribadiku? Mungkinkah aku Disana?
" Hai Gobta "
" Oh! Hai Rimuru-Sama! "
Panggilan Tersebut membuatku menoleh Dan...EHH!?! ITU AKU DIMASA DEPAN!?
A-aku terlihat Sedikit Tinggi,Dadaku Sedikit Besar...Dan...Astaga Kenapa Aku Makin Cantik Sih!?
Hihi,Nikmat Apa yang Kau Dustakan? Beruntung aku Sudah Move On dari Jiwa Om Om Ku dan Mau Menerima Jadi Perempuan
Jadi aku Tak Perlu Kaget,Hihi
" Mama! Gobta Tadi Curang Lho! "
Eh? Siapa Gadis Kecil Itu?
Wajahnya Tampak Mirip Denganku,Warna Matanya Juga,Namun dia Memiliki Warna Rambut Merah dan Garis Hitam Dibawah Matanya
Dan...Dia Memanggilku Mama!?
" J-jadi...Aku benar benar menikah Toh!? Tapi aku Nikah Sama siapa!? " Teriakku
" Benarkah Ramiru? Memangnya Apa yang Gobta Perbuat? "
" Dia Menggunakan Serigala Sedangkan Aku Harus Berlari dengan Magicules,Alhasil dia yang menang kan "
" Kau kan Bisa Pakai Skillmu Bocah Merah "
" Aku Ga Mau Bocor,Kalau Bocor Pasti akan Dimarahi Papa! "
Tunggu sebentar..Siapa Papa Ramiru? Ramiru adalah nama Anakku,Dan Papanya? Siapa?
Benimaru? Karna Dia Memiliki Rambut Merah,Tapi...Kalau pun Benar Bukankah Harus Ada Tanduk Kijin? Dia bukan Kijin?
Dan Garis Hitam Bawah? Tanda Lahir Atau Turunan Ayahnya? Dan sejak kapan aku Punya Perasaan Pada Bawahanku Sendiri?
Yaelah...Terlalu Banyak Pikiran Masa Depan...
" Penakut "
" Wajar Takut Ama Papa Sendiri Lah Cebol "
" Huh!? Kau Juga Cebol Tuh! "
" Mama Bilang Kamu ga Pernah Tumbuh Tinggi Dari Mama Ada!! Berarti Kamu Udah Cebol Dari Lahir!!! "
" Berisik! Fisikmu Juga Terus Gitu Kan!? "
" Kagak! Aku bisa Tumbuh Tinggi Sesuka Hatiku! Aku kan Iblis! "
" Iblis Slime Merah Diam Saja! "
" Goblin Cebol Juga Diam!! "
" Ahahaha...Gobta...Ramiru..."
Iblis? Slime? Iblis slime merah? Ras Baru Kah?
Tampaknya Diriku Dimasa Depan Sedang Telepati,Dengan Siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Planetary Dragon ( Tensura & Oc )
FanficBagaimana Jika Veldanava Memiliki Seorang Kakak yang Menciptakannya? Kakak Yang Selalu Mengawasi Veldanava Dari Kejauhan Bahkan Sangat Sedih Mendengar Veldanava Mati Veltara,Ia adalah True Dragon Yang Menciptakan Veldanava Lalu Veldanava lah Yang me...