Pagi menyapa. Ke delapan saudara itu sudah bersiap dengan kegiatan masing-masing. Bocil-bocil ganteng sudah bersiap dengan seragam mereka dan menuju ke sekolah. Jisoo sudah siap dengan pakaian kantorannya, Jennie dengan pakaian sederhana nya bersiap menuju cafe, Lisa dan Rose sudah cantik dengan ootd mereka karna mereka ada job modeling hari ini.
Tentu saja ke delapannya berangkat dengan kendaraan masing-masing. Jisoo dan Jennie tentunya dengan angkutan umum, yakni bis, Lisa yang dijemput Jungkook dan Rose yang sudah pesan taksi online. Adapun para adek-adek cowok tentunya memakai motor pribadi masing-masing.
"Paypayy ojehh duluann yaaahh" teriak Lisa sambil melambaikan tangannya ke arah Rose sebelum memasuki mobil Jungkook. Jungkook hanya tersenyum melihatnya lalu keduanya segera meluncur dan tersisalah Rose seorang diri di depan rumah.
Karna menurut deadline nya taksinya akan datang dalam waktu 10 menit lagi. Jadi dia gunakan waktunya itu untuk mengecek sosmed nya yang tidak dia cek selama 17 jam.
Dan satu nama yang menjadi sorotan matanya. Line dari Jaehyun yang baru dibalas tadi malam.
Line
My valentine boy ❤️
|Maaf sayang baru bisa bales, sibuk bgt aku
|Maaf gk ngirim kmu dulu
|Gada, aku g keluar kmn"
|Ini bru nyampe rumh
|Kamu udh tidur ?
|Tidur yg nyenyak sayang🥰Terakhir dia membalasnya tadi malam tepatnya jam 12 an. Rose otomatis sudah tidur waktu itu. Dirinya tersenyum masam. Apakah kalimat-kalimat yang dikirimkan Jaehyun hanya penenang sementara untuknya? Setelah itu dia akan berubah lagi? Perasaan itu terus menghantui Rose.
Iya gpp kok|
Hh larut bgt pulangnya|
Abis ngpain kalo emg gk keluar?|
Gausah bohong|
Belum ada balasan cepat juga. Karna penasaran Jaehyun ngapain aja kemarin, Rose pun beralih ke Line teman terdekat Jaehyun.
Mingyu
Gyu, lo keluar kan sm Jaehyun kemaren?|
Plis jwb gue, gue butuh kebenaran|Sama juga apa mereka masih tidur? Rose tak bisa tenang kerja jika pikirannya kalut seperti ini.
Dia beralih lagi.
Taeyongie
Yong, lo tau Jaehyun kemaren kmn aja gk?|
Kasih tau gue kalo lo tau sesuatu|
Taksi Rose pun keburu datang. Rose dengan cepat segera masuk dan berangkat ke tempat kerjanya.
============
Hyunsuk, Junkyu, Haruto dan Jeongwoo terpisah di lantai 2. Karna kelas Hyunsuk dan Junkyu ada di lantai 3. Keduanya berjalan bersamaan hingga sampai di kelas.
"Widihhh ncuk, dah dateng juga akhirnya lo" ucap Jihoon langsung merangkulnya kala Hyunsuk baru masuk.
"Kenapa nih kelas rame?" tanya Junkyu mewakili Hyunsuk karna suasana kelas agak ricuh dari biasanya.
"Biasalah, si pengagum rahasia Hyunsuk berulah lagi. Pada baper tuh sekelas" jawab Jihoon. Hyunsuk otomatis melirik meja nya yang terdapat sebuah kotak makanan lagi. Dan di sampingnya juga ada sebuah kotak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sibling
FanfictionMenceritakan kisah hidup 4 gadis cantik yang harus bertahan hidup demi adik laki-laki satu-satunya. Memiliki nasib yang hampir serupa membuat takdir menemukan mereka untuk menjadi satu keluarga