bab 1

781 40 0
                                    

Suatuhari di perpustakaan sekolah ada seorang siswa yg sedang membaca buku tentang fisika.

dia di dalam perpustakaan hanya sendiri sampai pada akhirnya ada seorang siswa yg masuk tapi tidak sama sekali membuat dia mengalih kan pandangan nya dari buku yg ia baca.

siswa ini di sebut sebagai siswa yg sangat kutu buku karena dia sama sekali tidak bisa di ganggu Jika dia sedang membaca buku.

dia adalah siswa yg paling pintar di sekolah dan dia juga anak yg paling baik jika ada seorang siswa maupun siswi yg di buly di depan mata nya.

Saat dia sedang fokus membaca buku datanglah seorang pria.

yang ingin membaca buku juga tapi dia sama sekali tidak terganggu karna bagi dia selagi tidak membuat keributan dia tidak akan risih.

Saat dia sudah selesai membaca buku siswa yg tadi barusaja masuk tiba tiba memegang tangan nya dan berkata"

X: hey boleh kah aku bertanya pada mu?

N: silakan kau ingin bertanya apa?

X: aku ingin bertanya dimana tumpukan buku fisika aku mencarinya dari tadi tapi belum ketemu.

N: oh.. Itu ada di rak sebelah sana dan ada di tumpukan buku paling atas 'jawab nani kepada siswa yg bertanya pada nya'

X: oke terima kasih

N: sama sama'jawab nani sambil tersenyum :)

****

Ternyata mereka berdua adalah teman sekelas bedanya dew adalah siswa baru dia seorang siswa pindahan dari Amerika dia bisa bersekolah di bangkok.

itu karena ayah nya sedang mengurus kerjaan yg berada di bangkok.

dan pekerja ayah nya dew ini cukup lama di bangkok mungkin mereka sekeluarga akan tinggal di bangkok itu cukup lama.

Mereka berdua masuk kelas bersama dan di kelas dew di suruh duduk di sebelah nani sama guru dan nani meng iyakan apa yg guru nya pinta.

biasa nya nani sama sekali gk nerima siapapun buat duduk di sebelah nya tapi kali ini beda.

Tumben dia mau kursi sebelah nya di duduki sama orang lain biasa nya sama sekali tidak ada yg bileh duduk di situ bahkan guru sekalipun.

dan itu membuat siswa di kelas heran dengan sikap nani yg berbeda dari biasa nya.

Dew: mereka kenapa pada ngeliahat ke arah kita deh 'tanya dew pada nani'

Nani: dengam enteng nya nani bilang 'biarkan saja kita fokus saja belajar mereka semua memang aneh'.

Dew: kamu kenapa sangat dingin kepada mereka tapi ke pada ku tidak?

Nani: apa yg kau katakan itu pertanyaan yang sangat aneh.

Dew: begitu ya maaf

Nani:sudah jangan berisik.

stuck in the library.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang