MSW:[1]

234 16 0
                                    

☁️☁️☁️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


☁️☁️☁️

[SEOUL]

Pada pagi yang cerah ini,terlihat sebuah rumah yang ditinggali oleh seorang pemuda yang bernama Xavier,kedatangan beberapa tetamu yang tidak diundang sama sekali.Rumah yang selalu sunyi hanya kedengaran kicauan burung kini menjadi berisik seperti berada di zoo negara. Yup,rumah Xavier kini didatangi oleh teman-temannya tanpa sepengatahuan dirinya.

"Woi,vier?kenapa sama muka lu?."tanya KEITH ANTHONY kepada Xavier yang terlihat frustasi dengan kehadiran mereka yang mendadak itu.

"Pms kali."ujar KEVIN MAHENDRA dengan tenangnya  yang melihat Xavier tidak membalas pertanyaan Keith.

"Ya kali si vier pms,dia kan cowok."si bodoh JASON BENJAMIN yang sedang menonton angkat bicara atas pembiacaraan konyol teman-temannya.

"Bercanda anjir,bercanda."VICTOR MATTHEW yang berada di sebelahnya itu berujar dangan kesal melihat kebodohan temannya yang satu ini.

Keempat-empat pemuda ini sebenarnya tiada alasan untuk datang ke rumah Xavier,ini cuman ajakan si Keith yang ingin menumpang makan di rumah mewah sahabatnya itu dan berasa bosan berada di rumahnya sendiri.
Walaupun Keith juga dari Keluarga Terpandang sama seperti Xavier tetapi dia berasa kekayaan nya itu hanya diutamakan semasa gabut aja,selebihnya dia akan menjadi diri sendiri seperti seorang remaja yang seumumnya.

"Vier,lu nggak kesambet kan?"Victor bertanya dengan ragunya,kerana sahabatnya itu hanya diam dengan kehadiran mereka ini.

"Hooh,bete amat itu muka,kayak orang habis putus pacaran aja lu."ujar si kevin yang dari tadi berasa aneh terhadap sahabatnya yang seperti kulkas berjalan itu.

"Xavier,pacaran?wkwkwk,ya kali si kulkas pacaran,ngomong ama cewek aja nggak."ucapan jason barusan menarik perhatian xavier,yang Sekarang telah melihatnya dengan tatapan yang mematikan.

"Oasuw,hehe slow bro.Gwe bercanda aja."jason yang dapat tatapan begitu dari Xavier hanya membalas dengan cengiran bodohnya yang sangat menyebalkan bagi sahabat-sahabatnya itu.

"Ngapain kalian kesini?"Xavier bertanya dengan dinginnya kepada keempat sahabatnya yang sekarang malah melihat Xavier dengan muka tanpa dosa.

"Hehe,Vier lu tahu kan gwe itu bosan kalu lama-lama di rumah terus gwe mahu numpang makan aja.Jadinya gwe ajakin mereka bertiga untuk ikut sekalian."Keith emang orangnya jujur sih,saking jujurnya kadang-kadang membuat temannya itu berasa gemas sama dia
,gemas mahu gebukin si Keith maksudnya.

"Emang rumah gwe ini buat orang pengemis cari makan kayak lu?"Xavier dengan mulut tajamnya itu membuat Jason,Kevin dan keith tertawa terbahak-bahak kepada Keith yang sekarang cemberut dikatakan pengemis sama Xavier.Hehh,emang ada pengemis seganteng dia.

"HAHAHAHAHA,PENGEMIS NGGAK TUH!!"Jason masih lagi mengejek Keith,membuat si empu menatap kesal kearahnya.

Ting tong....
Ting tong....

My Sexy Wife[S.UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang