☁️☁️☁️"Gwe disini kok bang."ujar REVANJEAN DEVANDRA yang baru selesai memarkirkan motornya.
"Hmm,ngapain kalian kesini?"pertanyaan Xavier barusan mampu membuat Jake melototkan matanya.
"Emang nggak boleh sepupu sendiri datang ke rumah lu bang?"Jake bertanya dengan julid yang dibuatnya.
"Gwe nggak ada tuh sepupu kayak lu."selepas mengatakan itu Xavier segera masuk kedalam rumahnya sebelum terdengar pekikkan dari Jake yang mampu bikin orang tuli.
"JAHAT IHH!!"Jake mengikuti Xavier dari belakang dan teriak dengan kesalnya terhadap sepupunya itu.
Revan yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya.Dia udah biasa sih dengan pekikkan nyaring si Jake.Revan juga mengikuti Jake yang sekarang sedang mengomel tidak jelas,mungkin masih berasa kesal.
"Van,kenapa anak itu?"Kevin yang melihat Revan menduduki dirinya di sofa ruang keluarga segera menanyakan kenapa Jake berteriak.
"Nggak tahu bang,Mungkin kesal sama bang vier enggak diakui sepupu katanya."ujar Revan atas pertanyaan Kevin yang sedang melihat pergaduhan antara sepupu itu.
"Diam nggak lu?gwe usir nih."kata Xavier yang berasa sebal atas omelan Jake seperti ibu-ibu komplek.
"Hehe,baik bang."Jake yang mendengar ancaman Xavier itu hanya cengengesan seperti bocil sd.
"Bang,nggak pulang?"pertanyaan Revan barusan mampu membuat orang yang ada disitu menatap bingung kearahnya kecuali Xavier.Tuh emang kenapa Xavier harus pulang?kan ini rumahnya?nggak mungkin pulang ke rumah orang tuanya yang sekarang pergi bercuti di luar negara itu.
"Belum Van."balas Xavier yang menambahkan kerutan di dahi keempat temannya dan juga sepupunya Jake.
"Hehe,sabar bang.Udah ngabarin ke gwe kok katanya pulang besok."
Xavier yang mendengar perkataan Revan segera mengalihkan pendangannya kearah Revan.Mimik muka Xavier yang selalu datar itu berubah menjadi ceria seketika. "Serius lu?"nada bicara yang selalu dingin itu berubah menjadi lembut.Keempat teman Xavier yang melihat itu hanya mampu melongo.
Revan mengganggukkan kepalanya atas pertanyaan Xavier yang sekarang menatapnya dengan penuh keceriaan.
"Heh-heh apa ini?nggak ngerti gwe.Pulang-pulang,emang siapa yang mahu pulang?"Jason yang berasa jengkel atas pembicaraan Revan dan Xavier,segera membuka suara.
"Siapa lu mahu tahu?"ujar Xavier dengan mimik mukannya yang kembali seperti biasa.
"Anjir,lu kok gitu sama gwe?hiks kevin lihat ih,Xavier udah nggak sayang sama gwe huaaaa."adu Jason kepada Kevin.Kevin menghiraukan saja si jason,jika dilayan makin menjadi-jadi dramanya itu.
"Kalian nggak sekolah ya?"pertanyaan Keith itu mampu bikin si Jake sama Revan bungkam.
"Gwe bilangin tante kalian."kata si Victor yang sering mengusik kedua adiknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Wife[S.UPDATE]
Romance[storybyjennifer] Seorang lelaki yang bernama xavier merupakan anak tunggal kepada seorang perusahan yang terkaya di korea.Xavier juga di kenali sebagai seorang gangster yang sangat kejam,menakutkan dan berani. Walaupun sifatnya begitu,xavier mempun...