𝚎𝚗𝚊𝚖

25 34 29
                                    

Haii semuanya-!!!

-HEPPY READING -
✿⁠

✿⁠ ⁠

✿⁠ ⁠

✿⁠ ⁠

✿⁠ ⁠

Sesampainya diapart nya ami langsung merapikan semua barang barang yang ia bawa dari rumah bundanya, siap itu Ami berjalan menuju kasur nya dan merebahkan tubuh nya yang sudah terasa pegal-pegal itu sambil berkata,"huh capek kali anjrot padahal padahal cuman beresin ini aja kok bisa secapek ini ya?"

"Berasa cosplay jadi janda yang nggak punya anak bah kek gini ahaha,"sambungnya sambil cengengesan.

"Gila nih si Tasha masaan jam segini belum datang juga tuh anak,"gumamnya sambil memikirkan kemana sih Tasha.

"Kemana tuh anak ya?"

"Mending ku telpon aja tuh anak dari pada aku aku kayak orang gila ngomong sendirian,".

Tasha jamet.
online

me:
eh kau dimana? lama kali kau kesini

Tasha:
bentar lagi aku sampek disana nih aku lagi ke alfart


me:
ngapain kau ke alfart?

Tasha:
biasa beli cemilan lah

me:
oh kalo gitu beli yang banyak yaa.

Tasha:
dih siapa lu nyuruh nyuruh

me:
kamu nanyakk

Tasha:
alay jamet

me:
jamet kok teriak jamet

Tasha:
auah pusing pala Barbie

me:
dih najis

Tasha:
udahlah deh aku mau lanjut belanja dulu ,bay anak monyet.

me:
anj kau ya masaan anak secantik ini dibilang anak monyet.

Tuttt.....

(anggap aja lagi telponan yaa, soalnya author bingung cara penulisannya gimana biar pas gituu,okeyy lanjut yaa 🙏🙏).

"Lah anjir udah dimatikan nya,"

"Parah kali nih jamet masaan anak bunda yang cantik aduhai ini dibilangin monyet,"ucap Ami sambil berkacak pinggang.

"Awas aja nih jamet nanti,"

Setelah mengomel tidak jelas is pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang sudah sangat lengket,Tak terasa 20 menit kurang lebih Ami yang berada didalam kamar mandi pun keluar juga dengan mengunakan baju tidur berwarna pink.

Setelah mengomel tidak jelas is pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang sudah sangat lengket,Tak terasa 20 menit kurang lebih Ami yang berada didalam kamar mandi pun keluar juga dengan mengunakan baju tidur berwarna pink

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

by pinterest

Tidak lama setelah itu suara bel apartemen nya berbunyi.

Ting... Tong.......
(anggap aja ya gitu suara belnya 😓🙏)

Mendengar suara bel apartemen nya yang berbunyi ami pun berjalan kearah pintu sambil berteriak,"ha iyaa bentar".

Sesampainya didepan pintu apartemen tangannya terulur untuk membuka pintu,pada saat pintu dibuka terlihat lah wajah Tasha,Ami melihat Tasha dari atas sampai bawah lalu berkata,"kau kok kayak emak emak yang baru pulang dari pajak sih"

"alah gapapa lah orang cuman mau ketemu kau ajanya lagian nggak ada cogan sih disini,"sahut Tasha.

"iya jugak sih yaudah lah ayok masuk,"tawar Ami.

"Gitu kek dari tadi,"ucap Tasha.

Ami menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sambil berkata,"hehehe lupa aku dek".

"Adek adek ndas mu,"sahut Tasha dengan wajah yang menahan kesal.

Mereka berdua berjalan masuk apart dan menuju sofa sambil membawa cemilan yang tadi dibawa Tasha, keduanya sibuk dengan cemilannya masing-masing hingga akhirnya Ami membuka suara dan berkata,"sha aku mau nanya nih boleh ga?"

"Kamu nanyakk,"jawab Tasha tanpa menoleh sedikit pun ke arah Ami yang berada disampingnya.

Ami yang mendengar jawaban dari Tasha pun merasa jengkel akhirnya melemparkan bungkus poteto yang tadi ia makan lalu berkata,"eh jamet aku serius loh",

"iyaa iyaa mau nanya apaan kau ga?"tanya Tasha.

"Tempat kau sekolah jauh nggak sih dari apart ku? Sekolah nya elit nggak? Terus disana banyak cogan nya gak? Terus terus nggak banyak cabe cabean nya kan disana?sama........"Ami belum selesai berbicara Tasha udah meletakkan jari telunjuk nya tepat pada bibir Ami.
(bibir ami warnanya pink alami terus bentuknya lope aduh pokoknya sangat aduhai lah menurut author 😓🙏).

"Kau ini nanya atau mau ngintrogasi aku aku ha? ngomong kau udah kayak kereta api nggak ada remnya, untung aja air liur kau nggak terbang keluar dari mulut kau kan,"unjar Tasha dengan wajah jengkel karna diberikan pertanyaan tanpa jeda seperti itu.

"Aku nanya lah lagian kan aku harus tau gitu gimana kondisi tempat kau sekolah loh,"jawab Ami.

"Yaudah nih ya aku jawab jarak dari sini kesekolah nggak jauh lah kisaran 200meter lah palingan kau klo naek kereta tuh 10 menitan kesekolah, sekolah nya elit kok semua fasilitas udah tersedia,cogan jangan ditanya udah pasti banyak disana, kalau soal cabe cabean ya lumayan banyak,"jawab Tasha.

"Beneran nih kan banyak cogan?"tanya Ami.



TBC.



Yuhuu semuanya ayoo dong spam next sama jangan lupa vote yaa.

lope sekebon deh untuk kalian yang udah baca sama ngevote💐

bay bay semuanya👋👋

JANGAN SALAHKAN TAKDIR (hiatus sementara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang