°Kekhawatiran°

563 72 6
                                    

================================


================================

Hari pun sudah pagi...
Dimana Elestial dan Marvel akan melanjutkan perjalanan mereka untuk pulang ke tempat yang disebut sebagai rumah...

Tetapi... Di sisi lain
Genah yang panik dan khawatir akan keberadaan Marvel... Sampai tidak tau harus mau kemana lagi untuk mencarinya....

Bukan hanya Genah, The Frost juga khawatir kepada Elestial karena ia tidak pulang selama sehari...

Tetapi tanpa mereka ketahui Elestial dan Marvel hanya duduk sambil memakan daging buatan Saryu...

[Kocaknya... Orang lain lagi panik cariin mereka, tapi mereka malah makan-makan santai]
[Elestial: Santay dulu gk seh 😎]
[Marvel: 😅]

Di tempat (Vifan)an

Genah (Vifan): Apa yang harus kita lakukan... Aku belum menemukannya di mana-mana, sudah satu hari ia hilang... Kita harus cari dia kemana... Aku takut terjadi sesuatu padanya..

Azre (Vifan): Tenanglah, dia pasti akan kembali dengan selamat... Jangan terlalu khawatir, kau pergilah beristirahat... Mungkin Marvel akan kembali sendiri...

Genah (Vifan): Tapi Zre

Azre (Vifan): Aku dah bilang ke kau... Pergilah beristirahat... Sebelum kau sakit... Aku yakin Marvel akan kembali dengan seseorang yang menyelamatkan nya...

Genah (Vifan): Huh... Baiklah...

Genah pun pergi ke kamarnya...

Samsul (Vifan): Apa yang harus kita lakukan sekarang Kak Zre... Aku takut Marvel dalam bahaya Kak Zre...

Peppey (Vifan): Apa dia akan baik-baik saja jika kita tidak mencarinya?

Azre (Vifan): Kakak tau kalian khawatir dengan Marvel tapi kita harus tetap disini... Dan Kakak tau kalau Marvel akan pulang dengan selamat...

S / P (Vifan): Baik lah Kak...

Di tempat The Frost...

Michelle (bpk): Kenapa Eles gk pulang-pulang?

Azre (bpk): Apa dia akan baik-baik saja? Sudah sehari dia pergi tetapi belum juga pulang...

Ayon (bpk): Aku punya firasat buruk tentang ini...

Pak Gm: Huh... Kalian sangat khawatir ya...

The Frost [-S]: BAGAIMANA KAMI TIDAK KHAWATIR!! DIA ITU PEMIMPIN KAMI!!?

Pak Gm: Wow... Oke... Tenanglah...

Samsul (bpk): Gw dah gk tahan lagi... Gw akan pergi keluar untuk mencari nya... //Berjalan kearah hutan//

Michelle (bpk): Tunggu Sul... Gw juga mau ikut... //Berlari mengejar Samsul//

Ayon (bpk): Weh!? Anjir gw ditinggal dong...

Azre (bpk): Tenanglah Yon... Gw masih di sini kok...

Ayon (bpk): Yasudalah...

Pak Gm: Hadeh... Samsul... Samsul...

°Berpindah Ke Univers Lain° //YTMCI//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang