°Hilangnya Batu †ðþåz°

509 59 7
                                    

°

°

°

°

°
================================

Boom!!

Ledakan yang cukup besar pun terjadi..

Keempat orang tersebut sontak Kaget..
Suara itu membuat mereka berempat mulai panik...

Samsul (bpk): Suara Apa Itu!?

Ayon (bpk): Sepertinya Itu Adalah Suara Ledakan!!?

Michelle (bpk): Elestial!! Apa kau bisa bangun!!

Elestial (bpk): Ya!? Aku bisa bangun... Samsul!!

Samsul (bpk): Ya Ada Apa!!?

Elestial (bpk): Aku perintahkan kau untuk menyuruh yang ada di rumah ini keluar sekarang juga!!! Evakuasi Semua orang yang ada di rumah ini!!! Cepat!!!

Samsul (bpk): Baiklah Akan Aku Lakukan!!!

Samsul pun berlari keluar kamar dan membuka semua pintu kamar yang lain untuk memeriksa ada orang atau tidak di dalam kamar tersebut...

Elestial (bpk): Michelle!! Pergilah!! Bantu Samsul untuk mengevakuasi orang-orang yang ada di rumah ini!!!!
Ayon!! Pergilah periksa keluar dan lihat siapa dan apa yang menyebabkan ledakan itu bisa terjadi!!! Cepat!!!

M/A (bpk): BAIKLAH!!!!

Michelle dan Ayon pun berlari keluar kamar dan melakukan tugas yang di beri oleh Elestial...

Setelah itu Elestial pun berlari keluar kamar dengan melewati balkon rumahnya, lalu melompat ke arah kamar yang berada di bawah kamarnya, yaitu kamar Marvel...

Elestial (bpk): Noya!! Noya!!! Apa kau bisa mendengarku!!!??

Noya: Tentu Tuan!! Aku bisa mendengar Anda!! Tuan!! Sepertinya musuh yang kau tunggu sudah datang!!

Elestial (bpk): Ya!! Aku tau itu!!

Elestial pun menghancurkan kaca jendela kamar Marvel hanya dengan tangan kosong yang menyebabkan tangannya berdarah...

Elestial (bpk): Marvel!! Apa kau di sini!! Marvel!!

Marvel (Vifan): Ka-Kak Kakak Ak-Aku Takut... //Menangis//

Elestial (bpk): Marvel!!! Keluar lah ini aku!!! Cepat keluar

Marvel pun keluar dari bawah meja yang ada di kamar nya lalu berlari menuju ke arah Elestial...

Boomm!!!

Elestial (bpk): Sshh... Tenang lah Marvel... Semuanya akan baik-baik saja selama kau tenang...

Elestial pun menggendong Marvel lalu keluar dari rumah tersebut, melewati Jendela...

Marvel yang sadar dia di gendong ia pindah memegang baju Elestial sekuat yang ia bisa...

Boomm!!

Karena ledakan yang terus menerus terjadi, rumah yang mereka tinggalin itu pun seketika menjadi hancur...

°Berpindah Ke Univers Lain° //YTMCI//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang