PROLOG

3.1K 215 129
                                    

❝Mengaku Sedarah Nyatanya Dibuat Berdarah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mengaku Sedarah Nyatanya Dibuat Berdarah.❞-A Heritage Secret

🦋🦋🦋

Satria Adi Alexander, panggil saja dia Satria. Seorang anak yang diikat sebuah perjanjian demi mendapatkan harta warisan. Nama ayahnya ialah Arya Aditama Alexander, sementara ibunya Selin Evangelista. Dia sering sekali berdiri sendiri tanpa ada kasih sayang yang jelas dari kedua orang tuanya.

Kepahitan dan ketidakadilan seolah-olah sudah menjadi bagian keseharian. Dunianya kelam dan sama sekali tidak masuk logika jika dijelaskan mengenai kelahirannya yang disebut-sebut sebagai syarat harta warisan. Percaya atau tidak, ini memang ada apanya begini. Keluarga bermarga Alexander ini sebuah keluarga konglomerat yang memiliki usaha di bidang perhotelan dan hiburan.

Setiap dalam keluarga pasti ada satu hal yang unik dapat menarik perhatian orang-orang. Dengan konsep pembagian warisan menggunakan syarat inilah menjadi salah satu ikon unik tersendiri di keluarga Alexander. Setiap satu tahun sekali warisan diberikan setelah persyaratan yang dicetuskan terpenuhi.

Dalam fase rintangan ini, mereka harus melangkah, menemukan, dan menghadapi. Sedikit bocoran rahasianya jika mereka tidak menerima kenyataan seusai menghadapi masalah, maka akan menemukan kegagalan. Bukan kisah nyata, tetapi kisah ini dipersembahkan berdasarkan kenyataan. Terimalah kenyataan itu, maka akan menemukan jawaban.

“Jika dia ditemukan, apakah keadilan akan didapatkan?”

“Adil itu bukan soal seimbang dengan orang lain. Akan tetapi cara kita untuk mengawali hidup tanpa harus membandingkan apa yang dimiliki orang lain dengan diri sendiri. Cara paling ampuh merasakan keadilan ialah ... menerima kenyataan.”


•••••

WARNING⚠
⛔Cerita ini mengandung kekerasan, toxic family, self-harm, kata-kata kasar, dan tindak kriminal. Harap bijak, jangan ditiru mengenai kandungan di atas

Sebelum lanjut baca
Perkenalkan saya author Ina
Saya hanya penulis pemula yang ingin memulai
untuk berkarya
SEMOGA SUKA💋

A Heritage Secret Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang