Makasih Yah Yang Udah req tdi pagi.
Oke
Fluff+angst
[Name] anak yang dapat Mengendalikan Air selain Ayon, Gadis Itu tinggal Di elheims dan Merupakan Pasangan Nevin.
[Name] memiliki sihir yang Lumayan Kuat, dia Selalu Bisa mengendalikan air, Dengan Katananya.
Katanya dia Ini Bukan sihir, Malahan Hanya pernapasan. Kalian tahu Giyu di Kimetsu no yaiba Ya Gitu Deh [name].
Sekarang ia jalan Jalan, Hingga melihat 4 lelaki, yaitu 2 adalah Ayon dan nevin, 2 nya lagi bocah.
"Yon?, vin?" Panggil Mu.
"Eh- maaf ka, mereka sedang sparring!" Ucap salah satu lelaki atau anak Kecil berumur 15 tahun berambut Ungu.
"Owalah" ucap Mu.
Ini penampilan mu ^
Ayon Pun, Melesat ke arah nevin, menggunakan Jurus air nya, Tetapi Ujung ujungnya nevin Lah pemenang nya.
PROK
PROK
PROKsuara Tepuk tangan terdengar, kedua lelaki Yang sedang sparring Pun menoleh ke arah gadis itu.
"Masih kalah, sama ayank Ku yon?" Tanya Mu tersenyum miring.
Ayon Yang melihat Mu kesal, "ya, Lu pasti ngajarin dia Kungfu panda kan?" Tanya ayon.
"Lah, Kapan woy? Mungkin sedikit hehe?" Ucap Mu senyum Tanpa dosa, menghampiri kedua lelaki Itu.
"ISHHH SHWYISBSUQJSGSISHSI"
Itulah Dumel ayon, yang akhirnya di gebuk oleh nevin, "jangan dumelin, Cwek Gw" ucap nevin Yang membuat Ayon kicep.
"Santay, darling. Btw Tiga anak kecil Ini siapa?" Tanya Mu kepada nevin dan ayon.
"Mereka Bakalan Latihan, Bersama Kita [name]. Yang Rambut Ungu adalah marvel Dan Yang memakai Kacamata Hitam adalab samsul" ucap ayon.
"Oh?, 2 anak lelaki ini? Affah Iyah bakalan Kuat?" Tanya Mu sedikit meledek.
"Emang, kamu Kuat hah?" Tanya Marvel, kesal.
Kamu Tersentak diam, menatap ke arah marvel dengan senyum maksa. Dan Tanda perempatan di pipi.
"Vin, Cwek Lo ngamuk woy!" Ayon memperingati, Nevin Hanya Menghela nafas gusar, menarik lengan [name].
"Udh, Jangan berantem kayak anak kecil dah" ucap Nya lembut, Kamu Menghela nafas gusar, mengusap Rambut nevin.
Btw kamu Lebih Tinggi dri nevin.
"Ya deh, apa sih Yang Gak Buat kamu?" Ucap Mu menggoda nevin, nevin Hanya di Buat beribu bahasa dengan semburat merah.
"Ayo, Mau Latihan Kan Lu pada? Sini" ucap Mu mengajak Kedua anak lelaki itu.
Selama berhari hari mereka latihan kecuali, Marvel Yang kadang kadang, samsul sering sekali latihan dan mendengar perkataan nevin , juga kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT ytmci × Reader
Fantasyyang Mau Req : Jangan Yang Lemon oke? aku Gak masalah Kalau Yang Gak Lemon its still Ramadhan bro Stay HALAL nem Disini Bakal Op Ya? gimana? jadi kayak GxB gitu? well frick kenapa gw suka sama GxB?..