Chapter 4🌻

7 4 0
                                    

Happy reading!!

PRANG...

Dan pada saat mereka sedang makan dengan hikmat dan tenang tiba-tiba saja terdengar suara pecahan piring yang membuat semua mata para menghuni kantin mengalihkan pandangan mereka ke arah suara termasuk juga para Haira ddk

"Gila ya lo!!!"marah seorang cewek sambil mengibas-ngibaskan seragamnya yang mana seragam sekolahnya basah karena terkena tumpahan kuah bakso,"gak punya mata ya lo hah?!!!"lanjut cewek itu sambil mendorong bahu seorang cewek yang tadi tidak sengaja tertabrak dengan perempuan itu.

"Ma-maaf kak aku gak sengaja tadi" ucap cewek itu sambil menunduk takut.

"MAAF LO BILANG?!!!"marah cewek itu sambil menarik rambut perempuan itu ke belakang dengan kuat sampai membuat perempuan itu meringis kesakitan,"BAJU GUE BASAH GARA-GARA LO ANJING"sambil menghempaskan rambut perempuan itu dengan kasar yang membuat perempuan itu jatuh terduduk di lantai.

"Udah lah Sya, langsung aja kita ajak main" ucap Nadin sambil tertawa mengejek.

"Ck, sebenarnya gue lagi gak mau main sih" ucap Kesya sambil melipat tangannya di dada,"tapi ada yang mengajukan diri jadi, why not?!" Lanjut Kesya sambil menyeringai lebar.

Ya, dia adalah Kesya Ananta Pranata seorang ratu bully yang terkenal di SMA NUSABANGSA dan dia tidak sendiri dia di temani oleh Nadin dan juga Sesil yang selalu ada setiap saat di samping Kesya.

"Ma-maaf kak aku beneran gak sengaja" ucap perempuan itu sambil menangis krena takut di bully oleh Kesya ddk.

"Hahahah apa lo bilang?!! Gak sengaja?!!"tanya Kesya sambil tertawa sinis,"mangkanya kalo punya mata itu di gunain dengan benar!!" Lanjut Kesya sambil mendorong kepala perempuan itu dengan menggunakan jari telunjuknya yang di ikuti tawa oleh Nadin dan juga Sesil.

Sedangkan perempuan itu hanya menunduk takut sambil menangis sesenggukan saking takutnya di bully oleh Kesya ddk.

Dan Kesya yang melihat perempuan itu hanya menangis sesenggukan karena takut, semakin kesenangan

"Aduh maaf ya gak sengaja"ucap Kesya dengan muka yang dibuat-buat seakan menyesal setelah Kesya menuangkan minuman tersebut ke atas kepala perempuan itu dan setelahnya kesya pun tertawa kesenangan dan tidak lupa pula dengan teman-temannya yang juga ikut tertawa.

Sedangkan para siswa dan siswi yang melihat itu hanya bisa menonton karena tidak ada yang berani untuk membantu orang-orang yang di bully oleh Kesya ddk. Karena apa? Ya karena mereka tidak ingin bernasib sama seperti yang di bully oleh Kesya ddk.

Brak....

Terdengar suara gebrakan meja yang membuat semua mata yang awalnya tertuju pada aksi para Keysa ddk teralihkan ke arah sumber gebrakan meja.

"Apa lo semua lihatin gue hah?!!!" Tanya Haira dengan nada bentakan.

Ya, yang mengebrak meja tadi pelakunya adalah Haira Audi Anastasya seorang badgril di sekolah.

"Lo apa-apaan sih hah?!! Ganggu suasana banget jadi orang!!" Ucap Sesil ke arah Haira

"Kalian yang apa-apaan hah?!!" Teriak Haira dengan marah "kalian ganggu suasana makan gue tau gak anjing!!" Lanjut Haira.

"Kita gak ada gangguin Lo ya babi!!" Ujar Nadin"kalo lo pengen makan ya udah sana makan aja gak usah sibuk sama utusan kita!!" Lanjutnya.

"Ck, minum gue dia ambil dan dengan entengnya dia malah mandiin tuh anak sama minuman gue" ucap Haira sambil menunjuk ke arah Kesya dengan jari telunjuknya "gue beli tuh minum pake uang dan dengan entengnya Lo malah buang-buang tuh minuman gue, mana gak pake izin lagi Lo!!"lanjut Haira dengan kesal.

Sebatas MenjagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang