"Yakk... Kau gila!! "kata naruto menjerit terkejut pakaiannya dirobek
"Ahh sukkehh"ucap naruto
Tubuh naruto menggelinjang hebat saat sasuke mengungkung tubuhnya dengan lidah yang bermain di putingnya. Naruto bahkan tidak mendengar decapan ketika sasuke mengecap dan menjilati putingnya dengan rakus."Mmhhh...Aahhh"
Cumbuan itu semakin lama semakin turun. Naruto hanya bisa menggigit bibirnya karena takut suaranya akan mendesah keras. Kuku jarinya menancap dipundak sasuke dengan kuat, dan kepalanya mendongak keatas.
"Empphh... ahh... Sasukehhh...."
Akhirnya naruto tidak bisa lagi menahan suara desahannya saat sasuke memainkan lubang pusarnya. Lidahnya meliuk-liuk diceruk pusarnya hingga membuat ia merintih geli. Nafasnya kian terengah-engah, saat lidah sasuke meluncur kebawah mencumbui kemaluan yang sudah basah.
"Ahh... Sasuke..."
Meski naruto tidak mau melakukan sex tetapi tubuhnya berkhianat dengan sendirinya, ia terangsang. Sasuke dengan agresif memainkan kemaluannya tanpa ampun
"Ahh... Nghh.. Ahh"
Belum sepenuhnya mengatur nafasnya yang terengah naruto kembali meringis dan menjerit kesakitan kala sebuah benda tumpul berukuran besar dan panjang memasuki kemaluannya.
"Sakit...!!"pekiknya sembari memukuli tubuh sasukeSasuke segera menarik keluar penisnya yang masuk separuh didalam kemaluan naruto.
"Maafkan aku sayang"kata sasuke
Karena terbawa nafsu menggila ia hampir melukai naruto.Sumpah serapah meluncur dengan sempurna dari mulut naruto.
Sasuke bisa melihat setitik cairan bening keluar dari sudut mata naruto. Ia segera mengecup cairan bening yang hampir meluncur turun.CUPP
"Maafkan aku sayang"
Setelah berhasil menenangkan naruto, sasuke melanjutkan aksinya. Kini ia memasukan penisnya dengan hati-hati dan lembut.
Tubuh naruto kembali menggelinjang saat merasakan ujung penis yang perlahan memasukinya"Nghh... Sasukehh..."
Sasuke kembali mencium naruto agar wanita cantik itu tidak menjerit saat dirinya menghentakkan penisnya kedalam kemaluannya.
"Mnhh"suara jeritan naruto teredam didalam ciuman sasuke yang memabukkan.
Penis besar sasuke akhirnya berhasil masuk kedalam kemaluan naruto. Ia tidak segera bergerak karena masih ingin menikmati cengkraman kuat dan ketat dibawah sana.
"Ohh fuck ini nikmat sekali..."
Setelah naruto tenang barulah sasuke mulai bergerak, pinggulnya berayun sesuai ritme."Mnhh...mnhh..."
Rasa sakit yang tadi naruto rasakan beberapa saat yang lalu hilang digantikan kenikmatan yang luar biasa.
Sasuke melepas ciumannya karena ingin mendengar erangan nikmat dan desahan yang keluar dari mulut seseorang yang sedang ia gagahi itu.
"Mendesahlah sayang"geram sasuke dengan menghentakkan pinggulnya sedikit kasar."Akh...mnh... Sukehh ahh"
Mendengar suara desahan itu membuat sasuke semakin menggila menghujam lubang milik naruto.
Tubuh naruto terhentah-hentak seiring laju sodokan penis sasuke pada kemaluannya yang bergerak keluar masuk dengan kasar.Naruto mendongak keatas dengan mata terpejam, ia menikmati setiap hentakan sasuke. Penis besar itu bergerak menggesek rongga dalam lubang kemaluannya dengan intens, bahkan ujung penisnya mencapai rahimnya.
"Akhh.. Sasuke ahh"
Naruto mengerang panjang ketika mencapai puncak kenikmatannya.
"Tu tunggu"ucap naruto saat sasuke mengubah posisi bercinta mereka. Seharusnya ia tahu bahwa sasuke tidak akan puas hanya bermain satu kali.Naruto hanya bisa pasrah dengan keinginan pria itu, posisinya saat ini diatas pangkuan sasuke.
Sesaat kemudian naruto mengerang ketika pria itu memasukinya lagi.
Sasuke memeluk dengan menjilati dada dan leher naruto yang penuh keringat, sedangkan pinggulnya menghujami yang dibawah sembari memilin putingnya."Ahh.. Ahh.. Sasukehh...pelanhh.. Ahh"
Naruto hanya bisa mendesah nikmat saat benda besar itu terus menghujamnya semakin lama semakin keras dan dalam.
Tubuh naruto terhentak-hentak semakin semakin kencang diatas tubuh sasuke."Ahk.. Sasukehh.. Ahhh"
"Ough... Sayang... Ahh"
Suara sasuke terdengar serak, saat dirinya mehujamkan penisnya lebih jauh kedalam sana.
Naruto tahu bahwa pria itu hampir dapat pelepasannya"Mnhh.. Sasukeh.. Akuhh"
Naruto langsung memeluk erat tubuh kekar yang tengah menegang dibawah sana.
Sasuke menambah tempo tumbukannya, ia menghujamkan penisnya dengan kuat dalam beberapa hentakan kasar. Dan akhirnya keduanya mencapai klimaks bersamaan."Aaahhh.. Sasukehh"
"Oughh.. Fuck! Shh.. ough"
Tubuh naruto ambruk diatas sasuke, nafasnya tersengal-sengal tak beraturan. Ia merasakan tubuhnya lemas tak bertenaga.
"Naruto aku ingin lagi"bisik sasuke parau
"Tidak!!"jerit naruto
"Berani melakukannya lagi, aku akan marah kepadamu teme"
Sasuke meringis mendengar ancaman dari naruto
"Kenapa kau suka sekali marah kepadaku dobe"(karna bagi sasuke jika naruto marah maka itu menyusahkan)
Setelah kegiatan yang melelahkan bagi naruto tapi tidak bagi sasuke mereka langsung beristirahat
Suara kicauan burung membangunkan anak adam yang sedang terlelap
"Ugh.."suara sasuke bangun tidur lalu melirik disampingnnya ada seonggok manusia yang sedang tertidur
"Dobe"panggil sasuke
"Ugh pinggangku sakit teme"kata naruto menangis setelah bangun dari tidurnya(bagaimana tidak sakit pinggang, mereka melakukan sex dihutan garis bawahi hutan. Apalagi dengan sasuke yang sedikit mesum, kurasa)
"Shut jangan menangis"kata sasuke
"Tapi pinggangku sakit"kata naruto
"Tenanglah"kata sasuke sembari membawa naruto kepelukannya
"Semua ini gara-gara dirimu teme"marah naruto
"Hn"kata sasuke
"Pokoknya aku mau digendong sampai pinggangku sembuh"kata naruto
"Baiklah dobe-koi"kata sasuke
"Apa katamu teme"gagap naruto
"Hn"seringai sasuke
"Hah eh ano"gagap naruto memerah dengan mata yang tidak mau melihat wajah sasukeNEXT...
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA SETELAH PERANG (SASUNARU)
AdventureTentang naruto yang membuat kesalahan kepada rivalnya yaitu uchiha sasuke yang mengakibatkan sang rival marah dan membalas perbuatannya. Bagaimana nasib naruto setelah mendapatkan balasan dari sang rival. Hanya cerita perjalanan hidup dari seorang u...