1. Waktunya Bersekolah

69 13 0
                                    

Selamat Membaca!

Selamat Membaca!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tring...tring...tring...

Bell alarm berbunyi pukul 06.30,terlihat Zena yang masih tertidur lelap pagi itu. Lalu terbangun sebab alarm terus berbunyi.

"Hoaamm..." Tangan kirinya mematikan alarm yang berada di atas kabinet samping ranjang yang Zena tempati.

"Huft, kenapa rasanya waktu begitu cepat?" Ucap Zena sedang mengumpulkan nyawa untuk melakukan aktivitas paginya.

Setelah 5 menit berdiam diri di atas ranjang, Zena pun merapikan ranjang, menyikat gigi hingga skincarean tak lupaa dengan olahraga kecil. Setelah itu, Zena turun ke lantai bawah untuk sarapan bersama adiknya.

"Hmmm Gris, hari ini enaknyaa sarapan apa yah? " Tanya Zena kepada adiknya.

"Gue sih terserah ya, tapi karna kak Zena nanya yaudah sarapan roti panggang aja gimana" Balas Grisell

"Roti doang nih? Gak pake toping kek apaa? Hampa banget kek hidup gue yak"

"Idih ni orang kepada dah, yaudah roti nya pakein coklat biar manis kek gue aja gimana" Ucap Grisell

"Boleh juga tuh, btw sejak kapan eluh jadi anak manis? "

"Sejak tadi haha"

Mereka berdua menikmati sarapan dan bersiap-siap ke sekolah.
Btw ini Zena nyaa kelas 11 Yaa dan Grisellnya kelas 9. Ibu ayahnya sibuk kerja jadi jarang di rumah.

20 menit kemudian....

"Kakk Zenaaa!! Buruan dong lama bangat sihh udah mau hujan ini!" Teriak Grisell yang menunggu Zena di depan rumah membuat Zena terburu-buru dan takut kena tegur tetangga.

"Gila tu bocah masih pagi gini dah teriak-teriak,semoga aja tetangga ga stres deh punya tetangga kayak dia" Gumam Zenaa

"Kak Zena!!! Helloww!! Lama bangat dahh!"

" Dih sabar nyet, masih pagi ini niat banget teriak, ntar tetangga keganggu ege gara gara elo" Ucap Zena

"Hehe sory, Kakak sih kelamaan"

Zena dan Grisell kini berangkat ke sekolah menggunakan motor Fino putih mereka. Kebetulan sekolah Grisell searah dengan sekolah Zena.

Skip

Zena memberhentikan Grisell di depan gerbang sekolahnya.

"Buruan ntar gue telat Sell"

"Yee iyee, Grisell masuk dulu yee, hadijaa loh"

"Tumben"

"Yaa gapapa"

Tanpa berpikir panjang Zena pun melanjutkan perjalanannya ke sekolah karena takut telat. Setelah 10 menit berkendara Zena kini sampai di sekolah dan memarkirkan motornya itu.

"Huhh, tiba jugaaa"

Saat Zena hendak berjalan menuju kelasnya yang berada di lantai 2,Zena tak sengaja menabrak seseorang hingga buku paket yang ia pegangi berjatuhan.

Brukk...

"Ehh sory' ga sengaja gue" Ucap Zena sambil mengambil bukunya yang jatuh.

"Ck" Balas lelaki itu.

"Ehh sapa sih? Sok dingin banget" Gumam Zena, saat Zena membangunkan wajahnya ingin melihat orang yang tidak sengaja ia tabrak, orang tersebut sudah menghilang dari hadapannya.

Zena menoleh kebelakang

"Hahh!! Hazen bukan sih!? " Gumam Zena
Ternyata orang yang di tabrak Zena dengan tak sengaja adalah Hazen, cowok yang Zena suka dalam diam.

Hazen juga menjadi cowok terpopuler di sekolah karena kegantengannya.

Tring.... Tring...

Bell masukpun berbunyi Zena bergegas ke kelasnyaa

*****************

Di part ini segini aja dulu, jika ada kesalahan/typo jangan lupa komen yaa, saya baru banget nulis cerita soalnya, mohon dukungannya yaa teman teman🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di part ini segini aja dulu, jika ada kesalahan/typo jangan lupa komen yaa, saya baru banget nulis cerita soalnya, mohon dukungannya yaa teman teman🙌....

ZENA'S LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang