Baca elit ngevote sulit, minimal komen.Gapapa gue baik
HAPPY READING 📚
*****************
Zena dan Grisell sudah sampai dirumah dengan selamat. Mereka berdua mengganti pakaian sekolahnya dengan pakaian rumah. Sesudah makan siang Zena beristirahat dan Grisell masih memainkan ponsel miliknya.
"Huft..Hari ini Lumayan melelahkan" Ucap Zena yang bersiap siap untuk tidur.
Tringgg... Tringg...
Zena yang baru saja memejamkan matanya dan ingin tidur terbangun kembali karena deringan ponsel miliknya. Lalu, ia melihat ponsel yang masih saja berdering. Terlihat nama Sora disana.
"Halo? Naa"
"Iyaa Ra, ada apa? "
"Gue lupa ngomong sama lo, tadi pas balik Bu Lilis bilang tugasnya kelompok aja, biar ga terlalu susah gitu ngerjainnya" Jelas Sora.
"Oh gituu yaudah deh, aku mau lanjut tidur aja dulu"
"Eh Zena! Tugasnya dikumpul besok tau, mau nangis gue"
"Loh!? Pantas aja dikelompokkan"
"Kerja malam aja, capek ah" Sambung Zena
"Yaudah ntar kabarin jam berapa okeh" Balas Sora dan mematikan sambungan telepon secara sepihak
**********
Hazen sudah berada didepan rumah Zidan. Akan tetapi Hazen belum memasuki rumah itu. Ia masih saja terdiam seperti memikirkan sesuatu.
"Syaa gue ga nyangka lo kek gitu""Cewek sialan lo LASYA! "
Batin Hazen,kini ia menyesal tidak mendengarkan ketiga temannya itu dari awal. Tidak lama kemudian Zidan datang menghampiri Hazen tanpa disadari.
"Ngapain lo diem diluar? " Suara Zidan sontak membuat Hazen sedikit terkejut.
"Eh--gapapa" Ucap Hazen lirih.
"Masuk gih" Tawar Zidan
Tanpa basa basi Hazen lalu masuk kedalam rumah Zidan dan bergabung dengan dua temannya yang sedang bersantai sambil meminum jus buah buatan Zidan.
"Ini nih yang nelponnya ga jelas" Kata Fadell memutar bola mata malasnya
"Lo dari mana dah? " Tanya Fano
"Ucapan kalian semua terbukti benar" Bukannya menjawab pertanyaan Fano, Hazen malah membuat ketiga temannya bingung.
"Maksud lo? " Tanya kembali Fano
"Lasya memang benar benar manfaatin gue"
Jawab Hazen dengan putus asa."Mampus!! Makan noh cinta" Ledek Fadell membuat Fano dan Zidan menatap tajam padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZENA'S LOVE STORY
RomanceMenceritakan kisah cinta seorang gadis bernama Zena gracielly, kisah cinta yang sangat rumit, si cowok yang di sukai Zena sangatlah dingin. Ya, Hazen Samandra adalah cowok tampan nan dingin itu. Lalu, bagaimana kisah mereka? Apakah Zena bisa mendapa...