PERKENALAN

18 4 2
                                    

Safira Leena Madhavi, anak tunggal dari pasangan Baskara Madhavi dengan Sarayu Savrinadeya. Gadis baik hati, cantik, pengertian, dan selalu menolong orang yang membutuhkan. Namun sayang, ia memiliki kisah hidup menyedihkan karena perlakuan dan omongan kedua orang tuanya, terlebih dia juga dibenci oleh orang orang tanpa alasan yang jelas.

Vita Widyanata, atau yang biasa dipanggil Vita ini merupakan sahabat Safira sejak kelas 2 SMP. Mempunyai sifat humoris, baik hati, dan pengertian. Namun tak jarang Vita juga menjadi sangat galak ketika ada yang menyakiti sahabatnya.

Zanitha Amaranggana, memiliki nama panggilan Nitha. Nitha juga bersahabat dengan Safira sejak kelas 2 SMP sama seperti Vita. Mempunyai sifat tegas, cuek, dan pengertian jika dengan sahabat sahabatnya.

Amita Asishree, memiliki nama panggilan Ami atau Mita. Berbeda dengan Vita dan Nitha, Mita mulai bersahabat dengan mereka sejak kelas 10 SMA. Mempunyai sifat yang lemot, penyayang, dan gampang menangis.

Rania Rafaila, memiliki nama panggilan Nia. Sama seperti Mita yang bersahabat dengan mereka sejak kelas 10 SMA. Memiliki sifat bawel, insecure, dan tak jarang merasa iri dengan Safira.

************************************

Gama Pramadana Maheswara, anak pertama dari pasangan Bamantara Banyu Maheswara dengan Dahayu Dhara. Memiliki satu adik laki laki dan satu adik perempuan yang bernama Akasha Arkha Maheswara dan Agnia Alindya Maheswara. Pria yang memiliki sifat dewasa, cuek, perhatian terhadap keluarga dan pasangannya. Namun tak jarang ia juga mudah terhasut oleh omongan orang lain.

Khandra Birawa, memiliki nama panggilan Andra. Bersahabat dengan Gama sejak masih SD. Mempunyai sifat dingin, irit bicara, namun tegas jika dengan situasi tertentu.

Kavindra Dipta Ernawa, memiliki nama panggilan Dipta. Bersahabat sejak SD juga sama seperti Andra. Mempunyai sifat julid, playboy, dan humble pada orang tertentu.

Farras Indra Tripati, memiliki nama panggilan Farras. Sama dengan kedua temannya yang lain, Farras juga bersahabat dengan mereka sejak masih SD. Mempunyai sifat yang sangat random, baik, dan tentunya pengertian juga.

Vani Tisya Upala, gadis yang menyukai Gama dan selalu mendekatinya padahal sudah mengetahui bahwa lelaki yang dia suka itu sudah mempunyai kekasih. Tak jarang juga Vani menghasut orang orang agar membenci Safira.

hai, perkenalan tokohnya sampai sini aja ya, mohon maaf kalau tidak nyambung hihi. untuk cast ada diselanjutnya ya....

VOTE DAN KOMEN JANGAN LUPA!!!!

Broken Adolescent Mentality (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang