Di pagi hari yang cerah ini Safira sudah tiba disekolah tepat pada pukul 06:45. Melewati koridor untuk sampai dikelas nya yang berada dilantai 3 itu memerlukan waktu sekitar 5 menit.
Saat tiba didalam kelas, Safira melihat para sahabatnya yang sudah lebih dulu sampai.
"Pagi gais, tumben banget udah datang kalian?"ucap Safira pada ketiga sahabatnya.
"Pagi juga Fir, iya dong kita kan murid teladan"jawab Vita, Nitha, Mita dan Rania.
"Alah palingan juga karena takut kesiangan karna mau upacara"ucap Safira.
"Eh eh kalian tau gak sih katanya itu bakal ada murid pindahan gitu, lima cowok dan satu cewek"ucap Nitha seketika.
"Lo tau darimana berita kayak gini?"tanya Vita.
"Lo lupa Vit kalau Nitha itu ikutan grup gosip disekolah?jadi wajar aja sih kalau dia tau"jawab Rania pada Vita.
"Murid pindahan itu tetangga baru aku"ucap Mita pada ketiga sahabatnya.
"Yaudahlah biarin aja, yuk ah kita siap siap ke lapangan"ucap Safira.
Setelah sampai di lapangan, mereka segera memasuki barisan untuk mengikuti kegiatan upacara dihari Senin dengan sinar matahari yang sudah lumayan panas.
Tak lama terdengar suara pembina upacara yang memperkenalkan bahwa di sekolah SMA GARUDA terdapat murid pindahan.
"Selamat pagi anak anak, upacara pada hari ini saya hanya ingin memberitahu bahwa di sekolah kita kedatangan murid baru."ucap pak Hanif selaku kepala sekolah.
Lapangan yang tadinya sunyi tidak ada suara apapun seketika menjadi ramai teriakan para siswa dan siswi karena melihat ketampanan serta kecantikan murid baru tersebut.
"WAH COGAN CUY, GAK SIA SIA GUE IKUT UPACARA"
"KOSONG DELAPAN BERAPA MAS BRO?"
"KIW CANTIK AMAT TUH CEWEK BARU"
"Sudah sudah nanti kalian bisa berkenalan kembali setelah jam istirahat, upacara hari ini selesai dan silahkan kembali ke kelas masing masing untuk mengikuti pelajaran"ucap kepala sekolah.
************************************
Safira dan para sahabatnya baru saja tiba didalam kelas setelah upacara selesai beberapa menit yang lalu.
"Apa banget sih anjir sampai segitunya padahal cuma ada murid baru"ucap Vita sebal.
"Ye lo mah, wajar aja sih mereka excited gitu karena kan murid baru nya aja ganteng ganteng gitu"Ucap Nitha.
"Udah jangan bahas murid baru terus, kerjain tuh tugas bu Indah"ucap Safira pada sahabatnya.
"Tenang aja Fir aku udah kok"jawab Mita yang sedari tadi diam karena tidak mengerti pembahasannya.
"Eh Mit nyontek dong, gue lupa kalau ada PR"ucap Rania.
"Kebiasaan banget deh lo, lupa tuh sekali bukan berkali kali"jawab Nitha.
"Udah udah, nih Ran bukunya"lerai Mita.
************************************
Setelah bel istirahat berbunyi Safira dan teman temannya pun segera bergegas ke kantin sebelum penuh oleh siswa dan siswi yang lain.
"Kalian mau pesen apa?biar aku yang pesen"tanya Safira pada teman temannya.
"Gue mau mie ayam deh, yang pedes ya Fir"jawab Nitha.
"Aku mau bakso, tapi jangan pedes"jawab Mita.
"Gue samain aja deh kaya lo"jawab Rania.
"Yaudah aku pesen dulu ya, minumnya aku samain aja gapapa kan?"tanya Safira.
"Gapapa, kalau kesusahan panggil kita aja"ucap Rania.
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya Safira datang bersama ibu kantin sambil membawa nampan berisi makanan dan minuman.
"Maaf ya lama, tadi ngantri"ucap Safira.
"Gapapa Fir, santai aja"jawab Mita".
"Yaudah ayo kita makan, laper banget gue"ucap Rania.
"Giliran makan lo paling cepet, dasar"jawab Nitha pada rania.
"Udah ayo makan, nanti keburu bel masuk"sela Safira.
************************************
Setelah belajar dari pukul 07.00 sampai pukul 15.00 akhirnya bel pulangpun dibunyikan yang dimana tanda bahwa pelajaran hari ini sudah selesai dilaksanakan.
"Fir yakin gak mau nebeng gue aja? Kita searah kok ini"tanya Rania.
"Gak usah Ran aku bisa pesan ojol kok"jawab Safira.
"Yakin? Ini teman-teman kita udah pulang semua dan tinggal lo doang disini nanti"tanya Rania yang masih ragu-ragu meninggalkan Safira di kelas.
"Iya Ran beneran deh, udah sana kamu pulang" ucap Safira.
"Yaudah gue duluan ya, nanti kalau ada apa-apa langsung kabarin gue" perintah Rania.
"Iya siap, hati-hati kamu"peringat Safira.
"Oke aman"jawab Rania sembari mengacungkan jari jempol.
************************************
Safira sedang berjalan sendirian dikoridor agar bisa cepat pulang kerumah tetapi ia malah bertemu dengan salah satu anak baru yang tadi pagi.
"Gue boleh kenalan sama lo?"tanya anak baru itu.
"Eum boleh. Kenalin nama aku Safira" jawab Safira.
"Gue Gama, salam kenal. Btw lo balik sendiri?"tanya Gama.
"Iya salam kenal juga. Huum aku pulang sendiri"jawab Safira.
"Gimana kalau gue anter aja? Daripada lo harus naik ojol kan sayang duitnya, mending lo tabung"tawar Gama.
"Gak usah deh gakpapa aku bisa sendiri, nanti kamu repot"jawab Safira.
"Santai aja gak ngerasa direpotin kok gue"jawab Gama.
"Yaudah deh boleh, sebelumnya makasih ya"ucap Safira.
" Yoi sama-sama. Yaudah ayo ke parkiran takutnya nanti malah hujan"jawab Gama.
Setelah menempuh perjalanan selama beberapa menit akhirnya Safira dan Gama sampai dikediaman Safira.
"Thanks ya udah nganterin aku, kamu mau mampir dulu?"tawar Safira.
"Sama-sama, gak usah deh gue langsung cabut aja Fir"jawab Gama.
"Yaudah kamu hati-hati ya nyetir nya" ucap Safira.
"Iya Fir aman, yaudah gue cabut"jawab Gama.
Segini dulu aja deh ya. Maafloh kalau ngebosenin hehehe.
Jangan lupa vote dan komennya ya biar cepet lanjutt🖤
Kira-kira nanti Gama sama Safira ada apa ya gais? Wkwk
Tim Gama Safira manaaa suaranyaaaa???
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Adolescent Mentality (ON GOING)
Teen FictionWARNING!!! DIHARAPKAN FOLLOW & VOTE SEBELUM MEMBACA CERITA. Bagaimana rasanya selalu menjadi pihak yang disalahkan dan harus terus menerus meminta maaf untuk hal yang tidak dilakukan?tentunya sakit, kecewa dan muak. Katanya kesehatan mental itu pent...