HAPPY READING
.
.
.
.
.Ditempat yang gelap dan sepi terlihat perempuan yang tidak sadarkan diri akibat melewati gerombolan tawuran dan tidak sengaja tertembak di bagian kepala, darah yang keluar juga cukup banyak hingga terlihat menggenang di atas aspal dan membuat seseorang itu meninggal ditempat .
Sebenarnya seseorang itu bisa di tolong, tapi akibat waktu yang memang pada saat itu sudah menunjukkan pukul 00.00 dan jalan yang dilewatinya juga memang jarang sekali ada orang yang melewatinya .
Seseorang itu dinyatakan meninggal karena kehilangan banyak darah .
Dia adalah AZIFA LAURA CALORINE gadis cantik yang berumur 16 tahun yang merupakan anak bungsu dari dua bersaudara .
pintar, polos nyerempet ke bego,dan penakut.Ada suatu kejadian yang membuat dia trauma akan masa lalunya.
Disisi lain, terlihat seorang perempuan di waktu hari, jam, menit, dan detik yang sama tidak sadarkan diri dan dinyatakan
koma karena percobaan bunuh dirinya sendiri karena lelah dengan kehidupannya sendiri .Cobaan dan rintangan telah berusaha ia lalui.Tapi sekarang ia menyerah karena sudah terlalu lelah berjuang demi hidup yang tidak ada arti baginya.Dan ditambah juga penyakit yang ada di dalam tubuhnya yang mungkin hanya dia dan Tuhan yang tau .
Sudah pasrah akan hidupnya, tapi ini bukanlah akhir yang menyedihkan, melainkan banyak misteri dan konflik yang berdatangan juga orang baru yang merusak semuanya yaitu, AWAL YANG BARU UNTUK JIWA YANG BARU
Dia adalah KEANA LAURA ZARA REVANDRA gadis cantik yang berumur 15 tahun. Anak bungsu dari lima bersaudara. Mempunyai empat abang dan satu kakak perempuan.
"Akankah menjadi awal yang bahagia atau akhir yang menderita"
Terimakasih telah membaca 🤗Jangan lupa vote dan
tinggalkan jejak👌Rame in ya guys kalo udah rame aku bakal update, bye.
SAD or HAPPY
KAMU SEDANG MEMBACA
Life destiny
Ficción GeneralWARNINGG!!!@ Jangan plagiat, gak baik sobat!! Maaf kalo ada kesalahan/kesamaan nama berarti kita sama sama mikir , "'kalo mau baca ya silahkan,tapi jangan ngehujat ye, kalo gak mau baca ya baca dulu sapa tau suka"' "Langsung baca prolog nya aja ya" ...