07

80 15 5
                                    

mungkin saat ini william pikiran nya sedang kacau disebabkan hilang nya y/n secara misterius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mungkin saat ini william pikiran nya sedang kacau disebabkan hilang nya y/n secara misterius.

belum habis masalah tentang fuegoleon ditambah lagi kehilangan nya y/n yang membuat william sering tidak mendapatkan istirahat yang cukup.

kembali dengan kucing yang dibawa oleh william,pulang dari rumah y/n william tak langsung mendatangi w
marx dikarenakan ia sangat sibuk.
kucing yang di bawa oleh william sudah 2 minggu di ruangan william.
kucing itu ber ciri-ciri bulu bewarna putih serta mata bewarna biru,cantik sekali bagi william sama seperti y/n.

william mendapatkan kabar bahwa akan ada rapat kapten kesatria sihir yang membuat william langsung membawa kucing tersebut ke markas pusat untuk sekalian melihat pikiran kucing tersebut.

rapat berjalan dengan lancar dan cepat yang membuat william juga merasa tidak sabar dengan jawaban pertanyaan di pikiran william saat ini.

"marx" panggil william
sang lelaki bersurai biru yang merasa terpanggil pun langsung menoleh kepada william.
"ada apa kapten vangenace?" tanya marx
"bisa mengobrol sebentar?"ucap william,lalu marx melihat william yang menggendong kucing membuat marx pun heran.
"ah ya baiklah"-marx

saat ini william sudah siap untuk mengatakan sesuatu yang marx rasa cukup serius.

"mungkin kau merasa aneh kan saat aku memanggil mu sambil menggendong kucing ini?"ucap william dengan suara tenang nya (asli nya kaga wkwk)

"hmm kurasa iya,mengapa kau membawa seekor kucing itu?apa lagi kau terlihat serius dengan kucing itu" ucap marx sambil menunjuk kucing tersebut.
"apakah kau bisa melihat ingatan di dalam kucing ini?"ucap william sontak marx pun kaget,untuk apa william ingin melihat ingatan seorang hewan?
"hah?!untuk apa kau melihat ingatan seekor hewan?tak ada kerjaan yang lain? seharusnya pekerjaan mu banyak yang harus di selesaikan tetapi kau malah ingin melihat ingatan seekor hewan?yang benar saja" ucap marx mengomeli william.

"aku tau itu marx kau mungkin berpikir bahwa diriku sangat tak ada kerjaan hingga ingin melihat ingatan kucing ini tetapi ini sangat penting,kau tau y/n?seharusnya kau mengenal nya ia hilang saat kita semua sedang sibuk dengan urusan ibu kota kemarin hingga saat aku mengechek rumah nya sudah sangat kacau,terlebih lagi banyak darah yang berceceran disana aku tak bisa lagi berpikir positif tentang y/n dan saat itu lah aku menemui kucing ini,ia terdiam di ruang tamu"  william menjelaskan tujuan nya untuk melihat isi ingatan tersebut.

saat ia menjelaskan tujuan nya dasar william terasa sakit mengingat keadaan rumah y/n penuh dengan darah.

"begitu ya.. y/n hilang saat ibu kota diserang saat itu"ucap marx, sebenarnya marx agak kaget dengan penjelasan william tentang hilang nya y/n secara misterius tanpa ada sama sekali jejak yang di berikan oleh nya.

"baiklah kemari kan kucing tersebut padaku" ucap marx ingin mengambil kucing itu.
william pun langsung setuju lalu tanpa ragu memberikan kucing itu  kepada marx.
"aku tak dapat langsung melihat ingatan kucing ini,butuh sekitar 2-3 hari untuk melihat nya karna sulit meliha ingatan hewan karena mereka tak punya akal." jelas marx pada william

william sedikit kecewa karna tak langsung mengetahui isi ingatan itu dan juga pertanyaan yang ada dipikiran nya juga belum dapat terjawab,mungkin karna belum bisa di jawab william akan seperti beberapa hari yang lalu yaitu tak dapat tidur dan banyak lain nya.

dan saat ini william berada di markas fajar keemasan.

ia melupakan sesuatu yang sangat penting.
yaitu kalung yang sempat ia berikan kepada y/n yang dapat melacak keberadaan nya.

william berusaha untuk mencoba melacak keberadaan y/n saat ini,tetapi tak bisa.

berulang kali william mencoba untuk melacak tetapi hasil nya nihil.
hingga akhirnya william pun merasakan lelah dikarenakan akhir2 ini kurangnya istirahat.

william pun terlelap.

william bermimpi sesuatu yang tak pernah ia bayangkan.
dimana ia melihat y/n di kejar oleh di karena kan suatu alasan yang bagi y/n tak masuk akal.
alasan bandit itu mengejar y/n karena y/n memiliki sihir kuno yang cukup kuat untuk membuka sebuah peti kristal.
y/n tak merasa bahwa dia memiliki kekuatan itu sama sekali karena y/n merasa bahwa sihir kuat atau semacam nya hanya di miliki oleh para bangsawan, sedang kan y/n hanya rakyat jelata.

pikir nya?

disitu lah aksi pertempuran dimulai,dari y/n mengeluarkan sihir nya untuk melindungi diri nya dari pada bandit itu hingga bandit itu berhasil menerobos masuk ke rumah y/n dan menghancurkan jendela dan pintu.

deggh-

william pun sontak langsung terbangun dari tidur nya karena mimpi itu.
ia merasa bahwa mimpi itu ada kaitan dengan hilangnya y/n? apakah itu adalah alasan y/n menghilang?atau apa? keringat bercucuran dari dahi william.

"apa yang terjadi dengan dirimu y/n ?apakah ada kaitan nya mimpi ku tentang dirimu?kuharap jika itu benar kau baik baik saja,tunggulah aku hingga aku bisa mendapatkan mu dan membawa mu kembali kepadaku" -william

besok nya william mendapatkan kabar bahwa marx mendapatkan sedikit isi dari ingatan seekor kucing itu.

dan saat melihat ingatan tersebut william terkejut bukan main karena isi ingatan itu sama persis dengan mimpi nya william pada malam hari itu.

"marx ingatan ini..." ucap william setengah

"ada apa?kau kaget?aku juga kaget setahuku y/n bukan seorang bangsawan kan? tetapi mengapa orang2,tidak pernah sekelompok bandit ingin sesuatu hal yang berkaitan bangsawan tetapi mengapa kali ini? dan y/n tak memiliki sihir yang cukup kuat menurut ku tetapi sekelompok bandit ini berkata kuat?aku tak tahu maksud nya."

ucap marx keheranan dengan kasus ini,karna menurut marx ini sangat lah janggal  bagi nya seorang.

omg y/n sebenarnya siapa sih?ada kaitan apa ni sama bangsawan?apa jangan jangan (⁠・⁠o⁠・⁠)

-happy reading-




𝐿𝑒𝑡 𝑚𝑒 𝑔𝑜-𝑤𝑖𝑙𝑙𝑖𝑎𝑚 𝑣𝑎𝑛𝑔𝑒𝑎𝑛𝑐𝑒 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang