saat ini ibu kota sedang digemparkan oleh kedatangan para bandit.berawal dari acara penghormatan kepada kesatria sihir dan diikuti oleh para kapten mereka.
termasuk kapten fajar keemasan,william vangeance.
awal acara tersebut berjalan dengan mulus,hingga sampai lah nozel dan fuegoleon sedang beradu mekanik tiba tiba datanglah kesatria sihir dengan tergesa gesa memberi kabar bahwa ibu kota sedang diserang.
disitu lah para kesatria sihir dan kapten mulai turun ke ibu kota untuk bertarung.
saat masuk area bertarung banyak orang2 yang sudah berubah.
banyak kobaran api yang melahap hampir semua rumah di ibu kota.sangat disayang kan sekali,di saat akhir pertarungan salah satu kapten tumbang yaitu kapten singa merah tua.
ya kapten fuegoleon
tangan nya hilang sebelah alias buntung (wkwkwk).
darah segar dari kapten fuegoleon pun membuat para kesatria sihir lain pun merasakan hal yang sangat sakit,apalagi leopold sebagai adik fuegoleon.akibat kejadian tersebut fuegoleon dinyatakan koma.
setelah kejadian ibu kota diserang para kesatria sihir mulai sibuk membereskan kekacauan di ibu kota,bahkan kapten juga ikut turun saat itu.
tak terasa sudah sangat lama kejadian ibu kota tersebut yang membuat william lupa akan y/n.
william juga sudah lama tidak mengirim kan surat kepada y/n,tapi aneh nya jika william tidak mengirim kan surat biasa nya y/n lah yang duluan memberikan kan surat.
ada apa?kini william mengirim kan surat kepada y/n.
1 surat
2 surat
3 surat
4 surat
5 surat
6 surat
7 surat
8 surat
9 suratsudah 9 surat yang william kirimkan pada y/n tetapi tak ada balasan juga oleh y/n,william yang khawatir akan itu ingin menghampiri y/n langsung kerumah nya.
singkat cerita william sudah berada di depan rumah y/n.
william terkejut saat berada di depan rumah y/n mengapa?
kondisi rumah y/n saat ini membuat kekhawatiran william datang.pintu rumah y/n hancur.
jendela rumah nya pecah dan banyak sekali serpihan kaca di dalam rumah nya.
william pun mengechek satu per satu area rumah y/n,dari ruang tamu terdapat banyak sekali pecahan kaca
yang di sebabkan oleh jendela dan juga pecahan gelas dan piring.kaget?tentu saja william kaget.
lalu ia mengechek dapur.
dapur ini lah yang membuat jantung william hampir tak bisa berdetak.
karena apa?
karena hampir seluruh bagian dapur terdapat bercak darah,entah darah siapa yang ada di dapur milik y/n .
tanpa di sadari bercak darah itu membuat suatu arah yaitu..kekamar y/n
di kamar y/n pun sama juga banyak bercak darah tetapi darah di kamar y/n sedikit berbeda karena darah di kamar y/n seperti darah yang berasal dari badan yang di seret hingga meninggal kan darah seperti itu.
william yang melihat itu pun terdiam berusaha untuk tenang dengan semua pikiran nya ini.
tetapi tak bisa.
di saat william terdiam ia mendengar suara kucing yang berasal dari ruang tamu y/n.
disitulah william menemukan seekor kucing yang berasal di belakang sofa rumah y/n ,yang membuat william berpikir sejenak tentang kucing ini? mengapa ada di rumah y/n ? padahal y/n alergi dengan bulu kucing, mustahil bahwa y/n memelihara seekor kucing kan?william pun merasa bahwa kucing ini ada sangkut pautnya dengan kejadian y/n ia pun langsung membawa kucing kepada marx dengan tujuan ingin melihat ingatan kucing tersebut,barangkali ada sebuah petunjuk yang dapat ia dapatkan tentang hilangnya y/n .
pliss chap 6 tadi ga sengaja kehapus :(( jadinya terpaksa nulis ulang lagi huhu.
chapt 6 ini banyak isi nya aku ubah karena lupa:)) jadi ya beberapa aja yang aku inget heheh..-happy reading-
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐿𝑒𝑡 𝑚𝑒 𝑔𝑜-𝑤𝑖𝑙𝑙𝑖𝑎𝑚 𝑣𝑎𝑛𝑔𝑒𝑎𝑛𝑐𝑒
Fanfiction'𝑻𝒂𝒌 𝒂𝒅𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒉𝒖 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝑡𝑎𝑘𝑑𝑖𝑟,𝒀𝒂𝒏𝒈 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒖 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒍𝒂𝒌𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒍𝒂𝒏𝒊 𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒂𝒋𝒂'