1

2.9K 106 2
                                    


"yachi-chan!!!" (Name) berlari ke arah sahabat kesayangannya dengan tangan terbuka dan dengan senyumannya itu. "(Name)-chan" yachi menoleh ke (Name). (Name) langsung memeluk yachi "nanti kau jatuh (Name)" (Name) melepaskan pelukannya itu.

"hehehe!" (Name) tersenyum (Name) anak yang ceria dan yachi anak yang penakut tanpa di sadari ada yang cemburu.

"ck" Oikawa seorang coach volley dan guru bahasa.inggris. Oikawa dulu bersekolah di aoba johsai setelah lulus SMA dia kuliah 2 tahun dan menjadi guru baru di karasuno. dia baru masuk pas ajaran baru. yang membuatnya masuk karena ada sang pujaan hatinya.

"yok, ke kelass" (Name) menggandeng tangan Yachi. mereka emang banyak di bilang orang lesbi padahal mah kagak.

"Lesbi kah deck?" ucap garem tiang itu "apasih garem busuk sirik ae!" (Name) menatap sinis Tsukishima dan melewatinya.

"(Name)-chan,apa kau ada waktu hari sabtu? " ucap Yachi bertanya (Name) tersenyum "ada!" Yachi menatap (Name) tersenyum "mau ke caffe?" (Name) mengangguk.

mereka bercerita riang gembira "(Name)-chan,apa kau gak ada niatan nyari pacr?" (Name) menyukai karakter fiksi seperti 2D "kagak,aku mau sama sukuna!".

"sabar ya..." yachi menepuk-nepuk punggung (Name) "ya..." (Name) dengan nada sedih.

bel telah berbunyi Oikawa masuk kelas itu untuk mengajar (Name) dan yachi masih fokus bercerita "permisi,ibu-ibu udah dulu arisannya" ucap Oikawa tersenyum.

"ya..." (Name) kesal di panggil ibu-ibu.

(Name) dan yachi kembali fokus pada pelajran.

pelajran Oikawa pun selesai (Name) menunggu guru selanjutnya "Yachi-chan aku ke toilet dulu ya" Yachi mengangguk saat (Name) melewati lorong pergelangan tangan (Name) di tarik.

"sensei lepaskan aku!!" Oikawa memojokkan (Name) lalu mendekatkan kepalanya pada (Name) lalu tersenyum tangan satu Oikawa lagi menahan kedua tangan (Name) dan mengakatnya ke atas.

"sensei lepaskan aku!!" Oikawa memojokkan (Name) lalu mendekatkan kepalanya pada (Name) lalu tersenyum tangan satu Oikawa lagi menahan kedua tangan (Name) dan mengakatnya ke atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hmm?" (Name) menatap kesal Oikawa "kau,menjijikan" ucap (Name) kasar.

Oikawa tak mejawab ia mencium pipi (Name). (Name) membelakkan matanya "ayo,balikkan!" Oikawa adalah pacar (Name) saat (Name) kelas 1 SMA tapi (Name) memutuskan Oikawa. karena Oikawa meladeni fansnya terus. dengan gampangnya (Name) move on darinya.

"gak!,lepasin!" Oikawa melepaskan (Name),lalu (Name) pergi dari Oikawa "gadis keras pala" ucap Oikawa melihat kepergian (Name).

(Name) kembali ke-kelas "(Name)-chan, tumben lama?" ucap Yachi (Name) langsung duduk "ck,tadi ngeselin!" Yachi belum mengetahui Oikawa adalah mantan (Name).

"kenapa?" tanya Yachi "gakk,kok" jawab (Name) kan Oikawa banyak fansnya kenapa gak menjadikan pacarnya?. pikir (Name).

(Name) pulang malam karena dia adalah manager volley sama seperti yachi. (Name) dan yachi searah jadi mereka tiap hari pulang bareng.

"(Name)-chan, apa kau tidak malu bersahabat denganku?" yachi adalah anak yang sering di bilang anak pelacur keluarganya retak ayahnya berselingkuh.pada aslinya yachi bukan anak pelacur ibu yachi adalah kantoran tapi ibu yachi tidak peduli dengan anaknya sendiri. tapi hanya (Name) yang tahu.

"gak lah kenapa?" (Name) adalah teman pertama yachi. yachi sudah menganggap (Name) seperti saudara kamdungnya.

"keluargaku retak,aku sering di bilang anak pelacur" ucap Yachi dengan nada sedih (Name) tersenyum lebar "gak kokk aku tahu ibu mu kantoran,aku gak masalah keluargamu retak" ucap (Name) dengan nada senang.

"Arigato" ucap yachi tersenyum pada (Name).

tanpa di sadari ada sepasang mata yang tadi mengikuti mereka dan menguping pembicaraan mereka.

maaf ya Author rubah sifat ibu yachi hehehe

Jealosy teacher yandere | Oikawa Tooru x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang