(Name) terbangun tiba-tiba dia bangun dengan posisi tidur di kasur dan. (Name) bingung apa yang terjadi?."(Name)-chan" Oikawa menghapiri (Name) dan mengelurkan tangannya. (Name) menatap Oikawa dengan tatapan bingung.
"kau lupa ya aku suami mu" ucap Oikawa tersenyum 'suami?' batin (Name) bingung. dia punya suami.
(Name) menerima ulurang tangan itu. dan Oikawa menuntun (Name) ke luar dari kamar "kita mau kemana?" Oikawa menengok ke (Name) lalu tersenyum.
"menonton film" Oikawa dan (Name) duduk di sofa dan Oikawa mencari film romance.
lalu Oikawa menyetel film itu dan dia menyelimuti (Name) serta Oikawa lalu memeluknya dalam selimut.
saat ada adegant dewasa "itu apa?" ucap (Name) polos 'sepertinya efeknya teralu kuat' batin Oikawa. Oikawa menjelaskan adegant itu merasa (Name) masih bingung "mau aku contoh kan?" tanpa jawaban dari (Name) Oikawa mendorong (Name).
"apa? yang mau kau lakukan?" Oikawa tersenyum lalu mengelus bibir (Name) "melakukan itu" Oikawa membuka baju (Name) dan membuka bra (Name) lalu meremasnya lalu mengobok-ngobor kemaluan (Name).
"emhhh,Ahhh" Oikawa tak tehan dengan desahan (Name) membuka celananya dan dan celana (Name) lalu memasukan miliknya yang besar.
"Ahhh,(Name)-canhh" Oikawa mendesah dengan kenimatan (Name) "s-sakithh" Oikawa menutup mulut (Name) menggunakan tangannya.
Oikawa menikmati permainan itu "enakkan?" (Name) tidak merasa enak malah sakit.
"sakit" Oikawa hanya terkekeh lalu memegang pipi (Name) dan mencium bibir (Name). (Name) tidak membuka mulutnya Oikawa memegang perut (Name) tangan Oikawa yang dingin membuat (Name) terkejut dan membuka mulutnya.
Oikawa bermaim dengan lidah (Name) selesai itu Oikawa melepaskan ciuman itu. "apa tadi?" Oikawa tidak menyangka cairan itu buat (Name) sangat polos.
"itu ciuman sayang..." (Name) menatap polos Oikawa. sepertinya (Name) tak tahu berbau dewasa.
setelah mendapatkan (Name) Oikawa tidak menjadi guru lagi dari mana mereka makan? keluarga Oikawa konglomerat jadi Oikawa di storin uang.