Seo Eunhae POV:
Setelah menjadi dekat dengan Sung Jinwoo untuk beberapa hari... Dia glow up parah njir mana jadi lebih tinggi lagi😭.
Biasanya tinggi kami hampir sama tetapi setelah Jinwoo mendapatkan system 'khusus' nya ia berubah seperti di cerita(SL).
Bisa di bilang dia menjadi semakin protektif kepadaku. Yahh bisa dibilang dia melihat ku sebagai adiknya begitupun juga aku yang melihatnya seperti sosok ayah yang protektif kepada anaknya-.
Bagaimana dengan ku? Oh tentu saja aku juga bertambah kuat oleh koin-koinnya para konstelasi😎.
Jujur aku agak bingung bagaimana cara Jinwoo mendapatkan system khusus nya di dunia ini, maksudku.. bagaimana bisa ia mendapatkan nya kalau ia berada di ORV sementara dunia aslinya adalah dunia yang penuh dengan berbagai macam monster.
|Flashback on|
Tak disengaja pada hari ini.. kami tak sengaja bertemu dengan Dokja dan yang lainnya.
Bisa dibilang aku sudah berada di arc dimana dokja akan mati untuk yang pertama kalinya.
Aku tak kan membantu maupun ikut terlibat tetapi.. aku tiba-tiba mendapatkan misi dari system pribadi ku, Lin
[ Anda telah mendapatkan Quest penting!]
.
.
.[ Open? ]
[ Y / N ]Tanpa habis pikir aku pun langsung menekan 'Y'.
.
.
.
.
.[ save Character Kim Dokja from their first death! ]
[ Kesulitan: ? ]
[ Waktu: tidak ada ]
[ Hadiah: (Rahasia) ]
[ Hukuman: -10.000 ]
3rd POV:
Eunha yang melihat layar pun melebarkan manik hitam nya dengan ekspresi tidak percaya.
'wehh kenapa ku terima njer😭.'
Eunha pun menangis di pojokan sementara orang-orang yang ada di sekitarnya pun menatap Eunha dengan ekspresi yang sulit di baca
'stress.' batin orang-orang yang di sekitarnya(Eunhae).
|Flashback off|
3rd POV:
"Pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissssss" Eunhae yang dari tadi mencoba untuk membujuk Jinwoo agar ia dapat ikut membunuh monster dengan 'puppy eyes' nya kepada Jinwoo.
"Sudah kubilang tidak." Jawab Jinwoo.
Setelah Eunhae terluka karena melindungi Jinwoo sebelum ia mendapat system 'khusus' nya, ia mulai menjadi protektif kepada Eunhae karena kerja keras nya yang mencoba melindungi Jinwoo bahkan menolong nya di beberapa scenario.
'aku tidak ingin ia terluka karena ku lagi...' Itulah pikiran Jinwoo semenjak ia mendapat misi dari system 'khusus' nya.
Bisa dibilang Jinwoo melihat Eunhae sebagai adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Reinkarnasi/transmigrasi: Nyasar?! [BL] | [Pindah Book]
FantasySeorang wanita berumur 27 tahun Melia Putri yang berasal dari Indonesia yang malas dengan hidup nya dan seorang reader yang aneh berreinkarnasi menjadi extra di novel favorit nya! Bisakah dia bertahan hidup? Atau.. ■■■■■■■ untuk bertahan hidup? __...