"Winny lu mau ikut main basket ntar pulang sekolah?" ajak captain.
"Ga dulu deh gue ada urusan nanti"ucap winny sembari sibuk dengan ponselnya,sekarang kelasnya lagi jamkos semua guru lagi rapat dadakan sampe ntar bel pulang.semua anak kelas pada ke kantin.ya berhubung winny captain sama prom masih single abadi dia milih buat diem di kelas aja,ga ada apel apel sama pacar.
Ting!
Pesan masuk di ponsel winnySatang
Kak winny aku ke cafe nya agak telat gapapa kan?
Ohh iya gpp
_____
"...gitu ceritanya, gimana?keberatan ga?"
Tanya winny.
Singkat cerita aja mereka udah sampe di cafe deket sekolah,satang agak telat dateng nya soalnya fourth nyuruh temenin nungguin gemini pacarnya rapat osis sebentar."Ouhh ya udah aku ga keberatan kok,kira kira nyampe kapan?" satang ga mau kelamaan jadi pacar boongan kakak kelasnya ini soalnya takut di hujat ama temen temennya,apalagi ciwi2 nya yang congornya pedes semua.mati aja deh satang.
Tiba tiba..
"Kak pakin yang pertama~~membuat ku cintahh~~ EH?!SATANG KOK SAMA KAK WINNY?!''ford datang nyamperin mereka berdua.
"Jangan teriak teriak ya ford!inget tempat!" ucap satang.
"Hhe maap,kok ga cerita sih sama gue kalo lo sekarang deket sama kak winny?" ford ikut nimbrung duduk di samping satang.
"Salah paham ya kamu ford aku sama kak winny lagi ngomongin sesuatu,btw kesini sendiri ford?"satang kebingungan ni anak kok sendirian biasanya sama kak pakin pacarnya.
" ouhh..tadi kak pakin motornya mau dibawa ke bengkel mang ocit dulu bentar jadi aku disuruh tunggu di sini"
Ting!/ponsel ford bunyi/
Luv🐥
Aku udah didepan cafe
"Eh duluan ya! kak pakin udah di depan" ucap ford sembari beranjak keluar.
_____
''Ini udah sore,lu mau pulang bareng ga?"tanya winny."Ga usah deh kak aku nanti pesen grab aja"
"Udah gapapa sekalian,gue pake mobil ini"
"Ya udah kak"
_____
"Makasih kak"
"Iya sama2,besok gue jemput lo ya!rumah gue deket ko dari sini"
"Eh!ade baru pulang?loh dianter siapa tuh?" mama satang buka gerbang rencananya sih mau keluar sama si papa.
"Loh mama mau kemana?" tanya satang,satang liat mamanya udah cantul aja.
"Oh ini mama sama papa mau keluar bentar,kamu tunggu aja ya"
"Iyaa,jangan lama ma satang nanti sendiri" oiya satang anak tunggal gess,tapi dirumahnya suka ada pembantu namanya teh ceu teti.
"Iya,eh itu pacarnya ajak mampir dulu sana"
"Mama ih bukan pacar ya!ini kakel aku tau!"
"Hhe sore tante" ucap winny sambil senyum biar aga sopan dikit.
"Sore juga ganteng,jangan suka sama satang ya dia cerewet aslinya mah hha,mampir dulu atuh"
"Mama ih"
"Hhe Ga usah tante,ini mau langsung pulang aja"
"Oh ya udah,lain kali mampir kesini"
''Iya tante,kalk gitu duluan satang,tante"
"Hati hati"
"Iya tan"
_____Gatau gitu aja deh
Lanjut ga nih?
Jangan lupa vote!