12-Berdua

540 45 0
                                    

''Lah?"

Satang baru aja bangun ngumpulin nyawa bentar terus dia keinget sama kejadian semalem yang dicium sama winny mana reflek senyum senyum lagi tapi gk lama dia kaget liat tempat yang ditidurin sama winny ko basah tpi orangnya gak ada.

Ini yang bener aja ko basah sih?masa kak winny...?-satang
Satang beraniin buat ngecek itu yang basah apaan.tapi pas di cek gk ada bau apa apa.

Tiba tiba..

"udh bangun tang?"itu suara winny yang baru aja keluar dari kamar mandi.

''Eh hhe udh kak''kata satang sambil senyum semail.masih pagi gini udah liat pemandangan kak winny handukan doang emang ya rezeki ini - satang

''Mm kak winny anu itu tempat yang ditidurin kak winny ko basah ya?"

"Tadi pas gue bangun tidur lagi minum malah tumpah''

''Ohh kirain kak winny ngom-" EH ANJ NI MULUT MAU KECEPLOSAN!-satang

''ngompol?"tanya winny.habis itu winny ngedeketin satang.ya satang kaget atuh ya mana winny masih handukan doang lagi.tapi tenang ges winny cuma nyentil jidat satang aja.

"Enak aja kamu ini ngomong" kata winny sambil gemes ke satang.rasanya tuh pagi pagi gini enaknya makan satang eh.maksudnya gitu lah.
Satangnya malah cengar cengir hhi.

''Sana mandi terus siap siap"

''Mau kemana emang kak?"

"Sarapan diluar,mau ikut gk?kalo enggak-"

"Ikut ikut''satang langsung lari ke kamar mandi.

_____

''Mama sama papa kak winny pada kemana kaya sepi banget ini''winny sama satang turun ke lantai bawah dan liat kondisi rumah satang ko sepi banget biasanya suka ada mamanya winny lagi didapur sama pembantunya.

''Mama bilang semalem keluar kota ikut papa''
Kata winny.

''Pembantu kak winny kemana juga?"

"Diliburin sama mama"

"Lah?berarti kita cuma berdua doang di rumah?"

"Iya tang''

_____

Mereka berdua udah nyampe di tempat bubur ayam terhits yang ada di depan komplek perum nya winny.

''Mang bubur spesial 2''ucap winny ke si ma mang tukang bubur.

''Siap ganteng''kata simamangnya sambil acungin jemfol.

Gak nyampe 5 menit sih tu bubur jadinya sekarang udah ada di depan mata.langsung dimakan lah tu sama mereka.
Eh lagi enak enaknya makan ada seseorang dateng.

''SososososoSORRI!MAMANG BUBUR SATU!SAMBELNYA BANYAKIN KAYA BIASA!" winny sama satang langsung liat orang yang teriak teriak kaya gitu.

ternyata itu bang pond yang punya bengkel gede di deket komplek.udah jadi langganan winny kalo motornya ada yang bermasalah.

''Bakat emang bang pond teriak teriak kaya gitu''kata winny sambil geleng gelengin kepala.

''Kak winny kenal?"

"Kenal dia yang punya bengkel depan komplek itu"

"Ohh yang gede itu ya?"

"Iya gue juga langganan kesana soalnya tempatnya nyaman jugalah''

''Lagi ngomongin gue ya''

''ANJ-kaget!''demi apa winny beneran kaget soalnya tu bang pond udah duduk aja disamping mereka.

''Makasih deh ya udah muji bengkel gue emang bengkel gw senyaman itu buat lo win''

''Iya bang sama sama cuma ya yang punyanya aja yang bikin gak nyaman''

''Kurang ajar lo win tapi gak papa bonus deh gue bayarin bubur lu berdua ini"

_____

Demi cinta maapin baru bisa up sekarang tadinya mau up 2 cp sekaligus cuma ditunda dulu lah 1 cp nya buat nanti💋

Seperti biasa Janlup vote nya!



KAK WINNYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang