"Hei win!"prom,teman sebangku abadi dari smp ampe sekarang kelas 12 ini dateng dateng udah ngagetin winny.
" ngagetin aja lu"ucap winny prom cuma cengar cengir aja.
"Cengir terus ampe kering kaya nyamuk"
Ucap fourth ikut nimbrung.
"Hah?emang nyamuk bisa cengir?""Bisa"
"Sejak kapan nyamuk bisa cengir?"
Tanya prom
"Sejak detik ini""Hah?"
"Lu kan nyamuknya HhHH"ujar fourth sambil menunjuk prom sambil ketawa.
Oke jauhkan winny dari obrolan unfaedah ini.
" win!tuh dicariin ama dekel"ujar aun,temen sekelas winny yang bangkunya paling depan deket pintu masuk.
"Siapa?" tanya winny.
"Noh samperin aja,udah daritadi nungguin"
"Oke bentar" winny langsung keluar kelas.dan ternyata yang nyariin itu satang.winny ga tau kalo satang sekolah disini karena dia jarang liat.winny baru tau satang pas dia ngebantuin bawa alat musik ke mobil pas di mall.
"kak winny ya?tadi disuruh pa jordan ke ruang guru"ucap satang.
" oh iya thank"
Setelah selesai ngomong satang kembali ke kelasnya dan winny langsung menuju ruang guru.
_____
"Jadi kamu mau ga?"tanya pa jordan." kok harus saya sih pa?"winny bingung dia disuruh pa hariz buat ngebantu bu ritna guru yang selama ini pa jordan sukain diam diam dan pa jordan pengen minta bantuin ke winny buat ngomongin perasaan pa Jordan ke bu ritna,dan yang anehnya ko tiba tiba malah nyuruhnya ke winny.
"Bu ritna itu sukanya sama kamu"
"Hah?!ko bisa!bohong ya pa?!" ucap winny kaget,gimana ga kaget coba pantes aja kalo bagian bu ritna dikelas dia suka merhatiin winny terus.
"Bener bapa juga baru tau akhir akhir unj liat bu ritna itu suka komen komen di postingan ig kamu sambil senyum senyum"
"Ya udah pa saya bantuin,tapi gimana caranya?" oke winny pasrah aja kesian juga liat pa jordan jomblo terus dari jaman dia kelas 10,padahal kan pa jordan agak miripan sama joss wayar artis Thailand itu loh yang sexy,btw pa jordan guru penjaskes jadinya dia punya badan yang berotot.
"Kamu ga punya pacar kan?nah hmm coba deh kamu cari seseorang temen kamu lah atau siapapun,nanti kamu post di ig kamu pake lope lope gitu loh otomatis bu ritna liat nanntinya kepanasan,tapi postnya yang banyak jangan cuman satu doang,biar bu ritna kesel hhe gimana?"
"Saya bingung yang jadi pacar sayanya siapa" winny bingung yang jadi pacar boongannya siapa ga mungkin temennya mau,dianya juga ogah sih.
"Gimana kalo sama yang tadi saya suruh panggil kamu ke sini?dia gemes apalagi senyumannya jadi mungkin cocok sama kamu siapa sih namanya sss satang ya iya iya satang nanti saya kasih tau dia-"
"T-tapi--" belum juga winny selesai ngomong pa jordan malah pergi.
"WINNY! ADA JAM BAGIAN BAPA! NANTI DIKABARIN LAGI!" teriak pa jordan.
Winny juga ikut keluar dari ruangannya pa jordan dia pengen balik lagi ke kelasnya.ehh tapi dia ingettt dikelasnya bagian bu ritna mending ngehindar dulu deh dari bu ritna kasian pa jordan.jadi dia mutusin buat bolos dan pergi ke kantin.
_____
Suasana kantin ga terlalu rame kaya biasanya,soalnya ya yang lain mah pada masuk kelas tapi ada sih beberapa orang yang emang tukang bolos.winny cari tempat duduk,lalu membuka ponselnya terus dia buka instagram. Dia kepo emang bener kata pa Jordan bu ritna suka ngomen postingannya.
Ga kerasa aja udah bel pulang,sekarang pulangnya lumayan cepet gurunya mau pada rapat.winny langsung balik ke kelas buat ngambil tas dan pas dateng kelasnya udah kosong aja.Sekarang winny udah diparkiran,dan langsung pulang kerumahnya.
_____
"Siapa nih?"winny lagi sibuk dengan zona nyamannya dikasur.tiba tiba ada yang chat dia nomornya ga dikenal.083458xxxxxx
Hai kak
Sv yaSiapa ya?
Satang,saya disuruh pa Jordan buat sv no kakak
Oh iya
Oh iya kak,pa Jordan nyuruh saya buat pura pura jadi pacar kakak,emang mau ngapain?kenapa juga harus saya?
Ceritanya mayan panjang,kamu keberatan?
Btw ketikannya jangan terlalu formal,santai ajaOh iya hhe,aku ga keberatan sama sekali kok
Hm ya udah gimana kalo besok pulang sekolah kita mampir dulu ke cafe deket sekolah,nanti gue mau ceritain
Iya kak
_____Janlup vote!