𝐄𝐕𝐀𝐍𝐄𝐒𝐂𝐄𝐍𝐓 ; 𝐈

2.2K 286 62
                                    

EVANESCENT❛ Dih? Kok cewek cantik kayak aku dibilang penyusup!? ❜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

EVANESCENT
❛ Dih? Kok cewek cantik kayak aku dibilang penyusup!? ❜

JIKA SESEORANG bertanya hal apa yang membuat Aqua terkejut dalam hidupnya, maka Aqua akan menjawab 3 hal tersebut, yaitu ; Ketika dia bereinkarnasi menjadi anak idola kesayangannya, ketika idola kesayangannya mati tepat di depan matanya, dan yang terakhir ketika seorang gadis muncul secara acak di kamarnya.

Iya benar, seorang gadis muncul di kamarnya secara acak. Membuatnya terkejut setengah mati.

Terlebih lagi sudah jam 12 malam. Mungkinkah gadis yang berada di depannya hantu?.

Memangnya hantu punya bayangan? Sedangkan gadis tersebut mempunyai bayangan. Berarti siapa gadis tersebut?.

"Hai" Gadis tersebut melambaikan tangannya ke arah Aqua dengan canggung.

"Hah?" Otak Aqua berhenti bekerja, melihat gadis tersebut tiba-tiba melambaikan tangan kepadanya.

Sepertinya Aqua terlalu shock untuk kejadian yang baru saja di alaminya secara tiba-tiba.

"Kamu! Penyusup! Apa yang dilakukan di kamarku!"

Aqua menunjuk ke arah gadis tersebut dengan tatapan tajam, membuat gadis tersebut membatu mendengar perkataan yang di ucapkan Aqua.

"Dih!? Maksudmu apa tiba-tiba bilang aku penyusup!? Cewek cantik kayak aku gini di bilang penyusup!? Kurang ajar!"

Gadis tersebut tak kalah kesal mendengar perkataan yang di lemparkan Aqua kepadanya. Bisa-bisanya cowok yang berada di depannya menyebut dirinya seorang penyusup.

Memangnya ada penyusup yang mempunyai paras cantik seperti dirinya? Omong kosong!.

"Kau pasti penyusup kan! Atau kau mungkin salah satu pembunuh yang membunuh ibuku?!"

Oke, semakin lama semakin ngawur perkataan yang di lemparkan Aqua kepada gadis tersebut. Tiba-tiba dirinya di bilang pembunuh oleh cowok yang berada di depannya.

"Enak aja! Sejak kapan aku membunuh orang?! Aku bahkan gak berani memegang pisau!"

"Lalu apa yang kau lakukan di kamarku?! Muncul secara tiba-tiba?!"

𝐄𝐕𝐀𝐍𝐄𝐒𝐂𝐄𝐍𝐓 ; 𝘼𝙌𝙐𝘼𝙈𝘼𝙍𝙄𝙉𝙀 𝙃𝙊𝙎𝙃𝙄𝙉𝙊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang