【Slenderman X Wife!Reader】

152 18 5
                                    

WARNING‼‼ A LITTLE SUGGESTIVE

Pada umumnya Slenderman digambarkan sebuah sosok yang amat kejam, menggantung korban hingga kehabisan darah serta mengincar korbannya dengan memancarkan sinyal.

Namun, ia juga merupakan makhluk yang posesif terhadap orang yang ia cintai. Singkat saja, Slenderman dapat menikahimu karena dia telah mengikutimu diam-diam dalam waktu jangka yang lama sehingga dia dapat mengetahui banyak hal yang kamu sukai serta memanipulasimu.

Di 6 bulan setelah hari pernikahanmu dengannya, kamu kali ini sedang asik memasak makan malam untukmu, suami mu serta anak-anak yang ada di Mansion //what a mother

Saat kamu meraba lehermu, kamu sadar bahwa sesuatu yang seharusnya ada di tempatnya telah hilang. Kamu panik.

Ya, sesuatu itu ialah sebuah kalung, seperti yang diketahui sebelumnya, Slenderman posesif terhadap orang yang ia cintai, jadi ia membuatkan kalung berinisal "S" agar ia ingin semua orang tau bahwa kau miliknya.

Masih panik, kau menghentikan aktivitasmu dan bola matamu mengarah ke segala arah mencari kalung pemberian suamimu itu.

Kamu berdoa 'Ya Tuhan semoga bukan Jeff' karena kamu curiga bahwa Jeff, sosok yang memiliki tangan jahil mengambil kalungmu agar ia dapat amukan dari Slenderman lagi.

Frustasi, kamu segera menemui Jeff yang sedang membersihkan pisau bekas main tusuk-tusukan.

"Jeff, jangan begitu, tolong kembalikan kalungnya," pinta mu, Jeff kemudian mendongakkan kepalanya sadar akan kehadiranmu didepannya

"Hm?? Kalung apaan?" Balasnya

"Kamu suka ya kena amuk sama Slendy?" Tanyamu balik, tak menjawab pertanyaan Jeff. Slendy, ya, itu panggilan sayang Slenderman darimu

"Dih mana ada, psikopat sekali orang yang demen di amuk sama makhluk gurita pucat itu" Oke Jeff.

Pikiranmu mulai kacau, pernyataan Jeff tampak meyakinkan (WKKWWK). Kalau bukan dia, kenapa kalungmu bisa hilang? Kamu merasa sangat bersalah terhadap suamimu karena tidak dapat menjaga kalungmu dengan baik.

"Lagian kenapa punya kalung kalau sudah punya cincin di jarimu itu?" Lanjut Jeff, pertanyaannya membuatmu kembali ke realitas. Kamu mengatup bibirmu dan mengkerutkan alis. Yaa karena Slenderman mencintaimu?? Agak lain si Jeff ini, bikin tambah stress saja.

Memutar bola mata dan menghela, kamu segera meninggalkan Jeff dan melanjutkan aktivitas obrak abrik frustasi mencari kalung.



Setelah berjam-jam kamu hanya bisa pasrah. Dengan lelah batin dan fisik, kamu sempoyongan menuju ruangan kerja Slenderman dan perlahan mengetuk pintu.

"Masuk," Balas Slenderman dari balik pintu.

Perlahan kamu membuka pintu dengan wajah yang lelah. Slenderman tampak tersentak (meski gaada wajah) dengan sikapmu itu.

"C'mere sweetheart," Katanya sambil menepuk pahanya. Kamu tersenyum kecut duduk berhadapan dipangkuannya.

"Ada apa?" Tanyanya sambil mengelus pipi lelahmu.

"Aku menghilangkan kalungnya, sungguh aku tidak tahu kenapa bisa, aku sudah cari berjam-jam tetap tidak ketemu,"

Seketika kamu merasakan kedua lengan dengan lembut merangkup figurmu itu.

"It's Okay, love. Aku akan membuatkanmu yang baru lagi. Oh, bagaimana kalau kali ini lehermu ku ukir saja dengan namaku, agar tidak mudah hilang?"

Jantungmu berdegup kencang. Terdengar sadis namun itu amat atraktif bagimu. Perilaku gentle Slenderman selalu membuatmu memerah ria, tetapi perilakunya yang agak ekstrim itu juga membuat dirimu tak karuan. Mengalihkan pikiran aneh yang mulai terjadi, kamu pun bertanya

"K-Kenapa kalung? Kan bisa gelang?" Oh, terinspirasi dari pertanyaan si Jeff.

Slenderman terdiam seketika lalu mendekatkan wajahnya(??) Ke lehermu membuatmu mengeluh.

"Aku tidak ingin leher indahmu itu telanjang dan menarik perhatian pria lain," Jawabnya sambil menggoda dan membelai lehermu itu. Ia mulai mengecup area lehermu dan mendekatkan dirimu dengannya.

"Jadi jangan khawatir oke? Sekarang, mari kita alihkan frustasi kalungmu itu dengan frustasi yang lain.."

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

HAI HAI AHAHAHHAHA I'M BACK!
woww sudah berapa abad ini?
Ngomong ngomong fandom creepypasta masih hidup gak ya😭😭????

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

『Creepypasta X Reader』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang