𝐊𝐄𝐄𝐘𝐀𝐑𝐀 -1-

12 5 1
                                    

𝐇𝐞𝐲𝐲𝐨𝐨•-•
sebelumnya vote dulu yaa 🌟
Jika ada kata-kata yang kurang cocok atau typo komen ajaaa >.<
𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 .. 🌙

Disebuah rumah, terdapat seorang laki-laki dewasa dan seorang anak perempuan, dan mereka adalah ayah dengan putrinya. Dan mereka saling menyayangi dan melengkapi satu sama lain.

Laki-laki tersebut berstatus 𝐝𝐮𝐝𝐚 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐬𝐚𝐭𝐮, istrinya meninggal dikarenakan ia mempunyai penyakit yang di derita nya.

Laki-laki tersebut bernama ______________
𝐉𝐀𝐃𝐄𝐍 𝐕𝐈𝐑𝐄𝐍𝐃𝐑𝐀 dan istrinya bernama 𝐂𝐇𝐄𝐘𝐍𝐄 𝐋𝐄𝐈𝐆𝐇𝐓𝐎𝐍 dan mereka memiliki anak perempuan yang bernama
𝐊𝐄𝐄𝐘𝐀𝐑𝐀 𝐍𝐀𝐔𝐌𝐈 𝐒𝐀𝐋𝐄𝐍𝐃𝐑𝐀.

Hidup mereka bahagia, sebelum kejadian salah satu anggota mereka yang memiliki penyakit dan menyebabkan kematian baginya.

Mereka terluka atas kehilangan salah satu anggota keluarga yang mereka sayangi.

🌙__𝐁𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐮𝐝𝐢𝐚𝐧__

Di suatu taman terdapat seorang anak perempuan yang sedang memakan ice cream nya bersama dengan laki-laki dewasa bersamanya, dan itu ayahnya. Dan mereka sedang berteduh di salah satu pohon yang lebat.

"𝐊𝐞𝐞𝐲, kamu akan memasuki kelas 7 SMP sekarang. Seterusnya, jadilah anak yang baik ya 𝐊𝐞𝐞𝐲, karna sekarang kamu berada di fase-fase memasuki masa remaja. Dan pasti akan memiliki sifat labil, dan kamu harus mengatasinya dengan baik." ucap 𝐉𝐚𝐝𝐞𝐧.

"Siap ayah, aku akan menjadi anak yang baik." ucap 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚 kepada ayahnya.

"Dan apakah boleh? Jika aku berbuat salah kepada orang lain aku akan langsung minta maaf, jika aku yang salah, dan jika bukan aku tidak bersalah aku tidak akan minta maaf" jawab 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚 yang sedang memakan ice cream nya.

"Boleh 𝐊𝐞𝐞𝐲, kan itu bukan salah kamu jadi tidak apa-apa." jawab 𝐉𝐚𝐝𝐞𝐧

"𝐊𝐞𝐞𝐲, sebaiknya kita pulang. Kamu sudah selesai makan ice cream nya bukan?" tanya 𝐉𝐚𝐝𝐞𝐧

"Sudah yah." jawab 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚

"Ya sudah, yuk pulang" ajak 𝐉𝐚𝐝𝐞𝐧 kepada 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚, dan menggenggam tangan Keeyara

"Yuk!" ucap 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚. Dengan membalas tautan pergelangan nya dengan 𝐉𝐚𝐝𝐞𝐧.

•-•~~~~~🎠
Jangan lupa vote dan komen nya yaaw:D

🌟
👇🏻                 --To Be Continue--

𝐊𝐄𝐄𝐘𝐀𝐑𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang