𝐇𝐞𝐲𝐲𝐨𝐨•-•
sebelumnya vote dulu yaa 🌟
Jika ada kata-kata yang kurang cocok atau typo komen ajaaa >.<
𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 .. 🌙-- 🏫𝐃𝐢𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡 --
Mereka sudah sampai di depan gerbang sekolah.
"𝐊𝐞𝐞𝐲, sekarang masuk lah ke dalam, pastikan kamu memiliki teman ya" ucap 𝐉𝐚𝐝𝐞𝐧 kepada 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚.
"Sudah pasti itu ayah, kan aku 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚 yang cantik, baik, rajin menabung, dan tidak sombong. Akan mendapatkan teman dengan cepat!" ucap 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚 dengan bangga dan jangan lupa senyumnya juga ia perlihatkan.
"Ya sudah, 𝐊𝐞𝐞𝐲 masuk ke sekolah dulu, keburu terlambat" ucap 𝐉𝐚𝐝𝐞𝐧 mengingatkan 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚.
"Okey. Bye ayah 𝐊𝐞𝐞𝐲 masuk ya! Ayah hati-hati di jalan" ucap 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚 sambil melambai ke arah 𝐉𝐚𝐝𝐞𝐧
Dan 𝐉𝐚𝐝𝐞𝐧 hanya membalasnya dengan anggukan.
Setelah itu, 𝐉𝐚𝐝𝐞𝐧 sudah pergi meninggalkan 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚 di sekolahnya.
Belum setengah jalan 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚 sudah bertabrakan dengan siswi lain, yang seusia dengan nya.
"Aduh, sakit." rengek 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚
"Maaf ya, aku ga sengaja. Sini aku bantu." ucap siswi yang menabrak 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚, kemudian siswi itu memberikan tangan nya untuk 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚 berdiri.
"Oiyaa, gapapa kok. Makasih udah nolongin." ucap 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚.
"Iya sama-sama, duduk di situ dulu yuk." ucap siswi tersebut, dengan menunjuk bangku yang berada tidak jauh dari mereka.
"O-okey." ucap 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚.
Lalu siswi tersebut menggandeng tangan 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚 tanpa persetujuan nya.
Setelah mereka duduk di bangku yang ditunjuk oleh siswi itu.
Agar tidak terjadi kesunyian antara kedua nya. Siswi tersebut memulai pembicaraan mereka dengan perkenalan & pertanyaan.
"Hai! Salken aku 𝐀𝐧𝐚𝐫𝐚 𝐀𝐲𝐮𝐝𝐢𝐬𝐡𝐚. Kelas aku 7-C. Kalau kamu kelas apa?" tanya 𝐀𝐧𝐚𝐫𝐚.
"Salken juga, aku 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚 𝐍𝐚𝐮𝐦𝐢 𝐒𝐚𝐥𝐞𝐧𝐝𝐫𝐚. Dan kita satu kelas." ucap 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚.
"Wah, bisa kebetulan ya!" ucap 𝐀𝐧𝐚𝐫𝐚.
"Mungkin takdir." ucap 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚.
"Sepertinya. 𝐊𝐞𝐞𝐲 ke kelas yuk, ntar telat lagi." peringat 𝐀𝐧𝐚𝐫𝐚.
"Yuk." jawab 𝐊𝐞𝐞𝐲𝐚𝐫𝐚.
•-•~~~~~🎠
Jangan lupa vote dan komen nya yaaw:D🌟
👇🏻 --To Be Continue--
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐄𝐘𝐀𝐑𝐀
RastgeleSinopsis__ Disebuah kota, terdapat seorang Laki-laki dan seorang anak Perempuan yang sedang dibalkon rumahnya. "Keey. Jika kamu sudah besar jadilah orang baik ya, walaupun dunia jahat kamu harus bertahan. Jika kamu memiliki dendam dengan seseorang k...