Plak
“Tae, memeknya mimi kenapa ditamparin? Sakit tau.” Si cantik meringis karena yang lebih muda tiba-tiba menampar kasar memeknya.
“Lo nakal sih, kak.” jawab si tampan.
Jimin menatap taehyung sambil mengerjapkan matanya lucu, lalu ia meraih tangan besarnya taehyung.
“Eung? Kok mimi dibilang nakal? Padahal daritadi mimi diem aja loh tae.” si cantik sedikit mengangkangkan kedua kakinya, lalu ia menggesekan tangan besar milik taehyung ke memek beceknya.
Taehyung memutar bola matanya malas, tatapan polos jimin dan kelakuannya saat ini benar-benar tidak sinkron.
“Tadi lo nakal banget minta dikontolin sama dua kontol sekaligus, emangnya satu kontol aja yang masuk kesini gak cukup ya?” si tampan menampar pelan memeknya si cantik.
Jimin menggelengkan kepalanya acak.
“Kamu tau jelas jawabannya sayang, memek aku gak bakalan pernah puas kalo cuma dikontolin sama satu kontol doang.” yang lebih tua mencium bibir yang lebih muda.
“Dasar lacur.”
“Iya lacur, jimin lacurnya taehyung doang.”
“Gak usah bohong, lo bukan cuma lacurnya gua, lo juga lacurnya ade gua, si jungkook.” Ucap si tampan sambil mencubit klitoris si cantik.
Jimin terkekeh mendengar ucapan si tampan.
“Hahaha aku lacurnya kim twins! duh jadi pengen cepet-cepet hari besok deh supaya memek lacurnya aku bisa dikontolin dan dipejuin sama dua kontol sekaligus.”
“Dasar perek murahan, memeknya rela dipake kapanpun dan dijadiin tempat pembuangan peju sama gua dan dek jungkook.” taehyung menepuk-nepuk pelan memeknya jimin yang sudah becek dan kedutan daritadi.
“fuck taehyunghhh.”
“Memek lo becek banget mi, Minta dikontolin lagi ya?”
“Eunghh iyaa memeknya mimi butuh kontol gedenya tae-tae nyahhhh enak banget ahh kobelin terus memek lacurnya mimi emmm ahhh fuck.”
“Ngomong yang bener tolol, jadi lo maunya dikontolin apa dikobelin hm?” tanya taehyung sambil terus kucekin itil bengkaknya mimi.
“Hnghh t-tae gatel mhh itilnya mimi gatel enak nghh ahh ohhh nyahh enak banget.” jimin terus mendesah saat taehyung memainkan memek tembemnya, kemudian si cantik memutar kedua bola matanya seperti pelacur murahan.
“Jawab pertanyaan gua, jangan malah ngedesah terus, dasar perek tolol.” si tampan menjambak kasar surai hitam si cantik.
“Hnghh mimi pengen dikontolin lagi mhhh memeknya mimi belum puas, mimi mau dibikin kembung sama pejunya tae-tae.” jimin menatap memohon pada taehyung. Wajah jimin yang seperti itu membuat kontol besarnya taehyung makin ngaceng.
“Sini gua kontolin memek lacur lo sampe lo bego kak.”
Setelah berucap seperti itu, taehyung langsung melepaskan boxernya yang bermerk calvin klein.
Saat taehyung sedang melucuti pakaiannya sendiri, si cantik malah semakin mengangkang lebar sambil colmekin memeknya sendiri.
“Taehyung cepetan kontolin mimi, nghh liat itilnya mimi udah cengap-cengap minta dikontolin sampe teler.”
“Dasar perek ga sabaran.” ucap taehyung sambil menampar pelan pipi gembilnya jimin.
Setelah itu taehyung mengocok pelan kontolnya, kemudian ia menggesekan kontol besarnya ke memek jimin sambil menepuk-nepuk pelan memeknya jimin menggunakan kontolnya.
“Nghhh ganteng masukinnnh kontolnya dong, mimi beneran udah ga kuat eunghh.” memek lacurnya makin becek dan kedutan, jimin benar-benar ingin dipenuhi oleh miliknya taehyung.
Taehyung terkekeh pelan, kemudian memasukan kontolnya kedalam lubang beceknya jimin dalam sekali hentakan.
“AHHHH T-TAEEE SAKITTT.”
“Ohhh shit memek lonte lo sempit banget kak.”
Taehyung melumat bibir tebal milik jimin, untuk mengalihkan rasa sakit yang dirasakan oleh jimin.
“Mhhh ahh taehh!”
Setelah ciuman terlepas si tampan menggerakan pinggulnya perlahan.
“T-tae enakkk ahhh iya shhh rojokin terus memek lacurnya mimi.”
Mendengar desah keenakan dari jimin. Taehyung semakin mempercepat tempo gerakannya.
“Mhh gimana kak? Kontolnya gua enak?” Tanya si tampan sambil menatap kedua bola mata milik si cantik.
“Ahhh shhh uhhhh.”
“Kalo ditanya itu jawab park jimin, jangan cuma desah mulu kaya lonte.” Taehyung mencubit puting pink milik sang kekasih. Ia sangat kesal karena pertanyaannya kembali diabaikan oleh jimin.
“Ahhh i-iya enak, kontolnya kim taehyung enak banget, mimi suka kontolnya tae, so pleaseeee mentokin lagi yang dalem ya?” Pinta jimin sambil menatap taehyung dengan sayu.
Plok plokk plokkk
Suara tabrakan antara kulit mereka terdengar sangat keras didalam kamar kos milik jimin, karena taehyung menghentakan penisnya dengan sangat cepat.“Ahhh tae terusshhh ohhh nghh enakk.“
“Anjing, memek perek lo enak banget kak, kontol gua dijepit kuat banget sama memek lo bangsat. Memeknya kak jimin mau gua pejuin ga hm?”
“Nghh tae, mimi pengen dipejuin sampe perutnya mimi kembung ahhh jadiin mimi tempat pembuangan peju kamu, pleasee hamilin aku taehhh.”
Setelah mendengar perkataan kotor jimim, kontol besarnya taehyung semakin membesar di dalam sana.
“Dasar lonte tolol.” Ucap taehyung lalu mengeluarkan kontolnya sampai menyisakan kepala kontolnya saja, kemudian ia langsung mengenjot kasar memeknya mimi.
“NYAHHH UHHH AHHH ENAK BANGETTT ARGHHH.”
“Ouhhhh fuck memek lonte lo ngejepit banget, gua mau cum kak.”
“Arghh keluarin pejunya di dalem memek lacurnya mimi.”
“MHHH GUA CUM KAK, AHH ANJING RASAIN NIH PEJU GUA.”
“Nghhh yashhhh memeknya mimi banjir banget, uhh taehhh mimi pengen pipis NYAHH MEMEK LACURNYA MIMI PIPIS UHHH.”
Taehyung tersenyum tipis, lalu mengehentakan pinggulnya agar pejunya tidak meluber kemana-mana.
“Nghh pejunya kamu anget banget tae, anw makasih ya udah kontolin dan pejuin memek aku.”
Taehyung menganggukan kepalanya lalu mencium pipi kekasih cantiknya itu.
“Tae? I love you.” ucap si cantik.
“I love you too perek.”
“TAAAAAAAEHYUNG, AKU SEKARANG UDH JADI PACARNYA KAMU BUKAN JDI PEREK LAGI.”
“Iya pacar perekku.”
“Nyebelin.”
Taehyung terkekeh gemas, kemudian menyentuh putingnya jimin yang mengeras.
“I love you more cantik. gua mau nenen boleh gak? Gua cape banget nih abis puasin memek lacur lo.”
“Mhhm boleh dong sayang, sini nenen ke nipplenya mimi, tapi jangan digi-AHHHH.”
Tanpa basa-basi taehyung langsung melahap puting si cantik dan menggigit pentilnya jimin dengan kasar.
“KIM TAEHYUNG BANGSATTT.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin Bp
FantasyCuma cerita pendek tentang memek lacurnya jimin yg dipake sama cowo-cowo ganteng.