Bab 2

304 26 0
                                    


Selamat pagi!
Ketemu lagi dengan Lil disinii~~

Gimana kabar kalian semua??? Semoga sehat selalu yaa 🤗

Jangan lupa vote dan comments,
Agar Lil semangat updateee 🤍🤍

Okay kebanyakan omong,

ヾTeater special Nicholas Xavier BAB 2 telah dibuka, diharap anda semua bersiap ノ

Enjoy the show!

˚̩̥̩̥( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )*̩̩͙✩



Keesokan harinya, hari senin.

Nicholas sudah siap dengan seragam SMA barunya, tak lupa kacamata besar minus nya & sebuah rantai emas yg ia jadikan kalung dengan tulisan 'NXR'.

Nicholas yang tak biasa sarapan dengan yg berat berat, hanya meminum susu + dua lapis roti isi selai strawberry kesukaannya.

Setelah siap, dia langsung keluar kamar kostan nya, tak lupa menguncinya.

"Yuk Nic, takut telat," ujar Leroy yg pagi ini, tugasnya menjemput sahabat mungilnya.

Nicholas ngangguk riang, naik ke motor Leroy perlahan, tak lupa ia memakai jaket tebal yg sudah diberikan oleh Leroy.

Setelah sampai di sekolah, dan sudah memakirkan motornya. Nicholas & Leroy turun motor, dan langsung pas pasan sama Elard, Billy & Harley.

"Dek Vier," panggil Harley sambil merentangkan lengannya.

Nicholas langsung menghampiri Harley, dan memeluk Harley dgn erat.

"Kapan nyampenya? Kok gak ngasih tau??" Tanya Nicholas dengan bibirnya mengerucut sebal.

Harley menepuk pelan puncak kepala Nicholas, "Tadi pagi, jam 2."

Nicholas membelakkan kedua matanya, "Kenapa gak istrahat aja dulu?? Terus--"

"--nanti lagi nanya nya, bentar lagi bel dek," sela Elard sambil merangkul Nicholas, lalu membawanya ke lapangan.

Leroy, Billy, dan Harley langsung mengikuti mereka berdua.

Bruk!

"Vier!" Teriak mereka (Elard, Leroy, Billy, dan Harley) saat melihat Nicholas tertabrak oleh seorang kakak kelas. Kok tau? Keliatan dri warna seragam nya.

Nicholas meringis sakit, sambil mengusap ngusap pantat semoknya. "Sshhh, sakit banget sial! Kak lain kali liat liat--"

"--adek??" Gumam orang yg menabrak Nicholas, ngebuat Nicholas yg mendengar itu mengerutkan keningnya.

Karena penasaran, Nicholas mendongakkan kepalanya. Kedua bola matanya membola terkejut, kenapa wajahnya rada sama dengan orang didepannya, walau tidak sepenuhnya mirip.

"Lo siapa? Kok wajah kita rada mirip?" Tanya Nicholas dengan wajah terkejutnya, tetapi lucu dimata orang didepannya.

Orang tsb malah terkekeh pelan, dan kedua manik birunya menangkap sebuah kalung dgn ukuran 'NXR'.

Nicholas Xavier | Brothership not BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang