[🦄] Chapter 04

1.8K 176 3
                                    

#typo dimaklumi!!

*

*

Naikkan hestek #tahanemosi #janganngumpat

*

*

*

"Jungkook! Aku memang sedang mengandung anakmu!!" Teriak seorang wanita dengan penampilan acak acakan dan air mata yang sudah turun.

"Apa kau mau menjebak ku? Aku bahkan baru meniduri mu hanya dua kali, dan itu tidak mungkin terjadi secepat itu, apa kau pikir aku bodoh?" Sahut Jungkook dengan enteng.

Pagi ini konsentrasi nya terganggu karena kedatangan Nancy, wanita yang mengaku sedang hamil anaknya.
Dia adalah wanita kedua yang mengaku hamil anaknya, setelah kemarin Miyeon namun wanita itu sudah dibereskan terlebih dahulu oleh Jacob.

"Kau sudah melihat buktinya, dan kau masih mengatakan aku pembohong?!!" Nancy lagi lagi berteriak tak terima, Nancy tidak pernah tidur dengan laki-laki manapun selain Jungkook, bahkan Jungkook lah laki-laki pertamanya saat itu dan yang kedua Jungkook lah yang datang menggodanya di rumah miliknya dan berakhir menghangatkan satu sama lain.

Dan sudah di pastikan kalau Jungkook lah penyebab kehamilannya.

"Jacob!" Jungkook memanggil Jacob seolah memberi kode, sehingga Jacob memberinya sebuah map ditangannya.

"Ini, tuan."

Setelah memegang map tersebut, Jungkook membuangnya tepat di depan Nancy.

"Lihat itu." Titahnya dengan nada memerintah dan sombong.

Nancy membuka map tersebut dan menatapnya dengan tatapan gemetar.

Jungkook tersenyum miring melihat reaksi Nancy. "Apalagi yang kau tunggu?"

"Kau licik, Jungkook!" Nancy meremas map tersebut dan menatap Jungkook dengan penuh kebencian.

"Kau lebih licik, karena berani bermain main denganku."

"Kau tidak mau mengakui anakmu sendiri, tapi kau malah mengancam dengan kelemahan seorang, aku bersumpah kalau keluarga mu akan hancur dan isteri mu akan segera meninggalkan mu!" Ucap Nancy.

Kemudian berjalan pergi dengan perasaan kecewa dan sedih.

"Sialan wanita itu!" Gumam Jungkook setelah mendengar kata kata terakhir yang dilontarkan Nancy tadi.

"Lakukan apa yang bisa kau lakukan, aku ingin kau melakukannya secepat mungkin." Seru Jungkook yang ditunjukkan pada Jacob.

"Saya sudah menyiapkan semuanya, tuan." Sahut Jacob.

"Bagus!"

"Kita lihat lewat jendela agar anda lebih yakin." Ajak Jacob, sehingga Jungkook berdiri dari duduknya dan memperhatikan sesuatu ke arah luar.

Beberapa menit kemudian, terlihat Nancy yang di seret oleh penjaga keamanan.

"Brengsek kau Jungkook! Kau akan mendapat karma atas perbuatan mu!" Maki Nancy.

Bruk!

Nancy menabrak seorang hingga terjatuh.

"M-maaf, nona."  Ucap Nancy sambil menunduk dan melihat siapa yang dia tabrak.

[✔] HIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang