HATE Vs LOVE - DUA

937 80 15
                                    

Assalamualaikum

Hii, Aku Titin Tiara👋

Selamat Datang Di Lapak Hate Vs Love
.
.
.
.
.
Happy Reading:)
.
.
.
Jangan Lupa Vote, Komen & Follow Juga ya Teman - Teman.


Setelah keluar dari kamar mandi, Salma langsung kembali menuju aula karena acara selanjutnya segera dimulai.

Saat sampainya di aula salma langsung bergabung ke teman temannya Namun, saat ia melihat Rony ia masih merasa takut akan ada masalah menimpanya apalagi ini hari pertama ia ospek.

"Lo kenapa sal? Gak kenapa napa kan?" Tanya Novia yang melihat muka Salma jadi murung pas habis dari toilet.

"Gue ga kenapa napa ko nov"jawab Salma.

"Jangan bohong lo sal"ucap Novia.

"Beneran nopi"ucap Salma.

Kegiatan ospek pun kembali di mulai, ketika suara danil sudah berbunyi untuk mengasih informasi apa yang akan dilakukan para maba saat ini. Iyaa para maba kali ini diberikan tantangan dan harus berhasil semua.

"Perhatian Semua, Untuk kegiata kali ini kalian harus melaksanakan tantangan yang ada di kertas ini"ucap danil sambil memegang kertas "nanti kertas nya akan dibagikan oleh kaka panitia dan kalian harus melakukannya sesuai apa tantangan yang kalian dapat di kertas tersebut, semua kertas isinya sama dan otomatis tantangan kalian pun sama".

"Baik ka"jawab para maba.

Tak berlangsung lama kertas pun dibagikan ke para maba.

"Sudah dapat semua, kalau sudah silahkan di baca apa tantangan yang akan kalian lakukan, dan kalian hanya punya waktu 45menit untuk menyelesaikan nya, paham"ucap Danil.

"Paham ka"jawab serentak Maba.

Salma, novia, & nabila pun membaca surat tersebut.

"Tantangan yang pertama kita harus mencari tahu sejarah kampus ini, lalu dirangkum dengan singkat dan jelas"ucap Nabila.

"Tantangan kedua kita harus bisa menemukan kertas yang ada di dalam botol yang sudah terpencar di beberapa sudut kampus ini, dan isi kertas tersebut merupakan nama kaka panitia yang harus kalian minta tanda tangan"ucap Novia.

"Tanda tangan dari kaka panitia tersebut merupakan tantang kalian yang ketiga, yang harus wajib kalian dapatkan"ucap Salma, lalu ia langsung teringan bagaimana kalau ia mendapatkan nama Rony di dalam kertas tersebut yang berarti ia harus meminta tanda tangan kepada Rony.

"Waktunya dimulai dari sekarang, selamat mengerjakan"ucap Danil.

Seluruh Maba pun segera melakukan tantangan nya, dimulai dari mencari sejarah kampus ini dengan cara ada yang melihat di internet ada juga yang mencari tau lewat buku buku sejarah yang ada di perpustakaan lalu merangkumnya sejelas mungkin.

Setelah tantangan pertama sudah berhasil di jawab, mereka lanjut melaksanakan tantangan kedua yang harus mencari kertas didalam botol yang sudah terpencar di beberapa sudut kampus ini.

"Gimana kalo kita berpencar aja, biar cepet, nanti kita kumpulnya disini lagi"ucap salma menyarankan ide ke novia & nabila.

HATE Vs LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang