Assalamualaikum
Hii, Aku Titin Tiara👋
Selamat Datang Di Lapak Hate Vs Love
.
.
.
.
.
Happy Reading:)
.
.
.
Jangan Lupa Vote, Komen & Follow Juga ya Teman - Teman.
Hari demi hari telah berganti, tak terasa waktu berjalan begitu cepat, banyak hal baru, banyak kejadian yang tak terduga mulai dari yang suka maupun yang duka, itulah yang di rasakan oleh salma, tak terasa 2 bulan sudah ia menjadi mahasiswa baru, berada di lingkungan baru, mempunyai teman teman baru yang baik kepadanya, membuat lebih nyaman dan merasa sangat bahagia berada disini.Salma juga menerima tawaran rony yang mengajaknya untuk colab, dikarena kan bu rina yang meyakinkan dia untuk menerima ajakannya. Iya menang rony meminta bantuan kepada bu rina untuk membantunya agar salma mau colab dengan dia dan teman temannya.
Semenjak salma memutuskan menerima ajakan colab, ia jadi lebih dekat dengan rony dan teman temannya karena mereka sering bertemu dengan alasan latihan bersama, tentu saja salma juga selalu mengajak novia ketika ia latihan.
!!
Setiap weekend rony dan teman temannya selalu mengisi waktu luang nya dengan menerima tawaran nyanyi di cafe.
Seperti hal nya sekarang, rony dan teman temannya sedang mengisi live music di salah satu cafe.
"Cintaku, cintaku padamu
Tak besar seperti dulu
Kamu kok begitu menilai cintaku
Begitu rendah di matamu?" Alunan suara Rony sambil memainkan gitarnya."Sayangku, sayangku padamu
Tak indah seperti dulu
Maumu begini, maumu begitu
Tak pernah engkau hargai aku" Disambung alunan suara danil sambil memainkan gitarnya."Oh-oh, I am sorry
Ku tak akan love you lagi" ucap rony & danil yang memainkan gitarnya masing masing."Biar kuputuskan saja
Ku tak mau hatiku terluka
Lebih baik kucukupkan saja
Ku tak mau batinku tersiksaJangan kau s'lalu merasa
Wanita bukan dirimu saja
Lebih baik kuputuskan saja
Cari pacar lagi" Alunan suara Rony, danil, Nayl & Rahman yang sedang memainkan drum & gendang.Di akhiri dengan tepukan tangan para pengunjung cafe kepada mereka.
Secara ngga sengaja ternyata salma, novia dan nabila pun ada di cafe tersebut ikut menyaksikan penampilan rony dan kawan kawan.
"Wihhh keren juga ya mereka" ucap novia yang ikut tepuk tangan"
"Iya ya nov" disambung dengan ucapan nabila.
"Biasa aja sih, mungkin karena mereka banyak fans aja jadi lebih heboh"celetuk diman tiba tiba.
Iyaps Mereka ke sini bukan bertiga doang melainkan berenam bareng diman, paul & edo.
"Iya sih balik ke selera masing masing juga" ucap paul.
Salma yang sejak tadi diam saja sambil menikmati makanan tiba tiba novia menyenggol lengannya.
"Ssssst sal diem aja lo" ucap novia sembari menyenggo lengan salma.
"Apa si nop gue lagi makan" ucap salma.
"Itu tadi lo liat kan penampilan mereka" ucap novia.
"Liat" ucap salma yang masih fokus ke makanannya.
"Menurut lo penampilan mereka keren ngga?" Tanya novia.
"Ya lumayan" ucap salma.
"Oh iya sal gimana persiapan colab lo sama mereka?" Tanya diman.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE Vs LOVE
Teen Fiction"Ku Kira Cinta Datang Terlambat Cuma Lagu, Tapi ternyata, Ini Kisahku" Rony Parulian & Salma Salsabil. Roni Parulian & Salma Salsabil Dua Remaja Yang Memiliki Kepribadian Yang Jauh Berbeda. Roni Yang Cuek Namun Pecicilan Salma yang Sangat Asyik dan...