PROLOG

210 48 48
                                    

Di duga seorang siswi bunuh diri akibat permasalahan keluarganya, kepalanya copot dan sebagian tubuhnya menghilang.

.....

Satu keluarga meninggal menggenaskan di sebuah rumah kosong yang sudah lama tidak di tempati, di duga keluarga tersebut di bunuh oleh seseorang yang sudah berpengalaman membunuh.

.....

Seorang remaja yang mati menggenaskan di temukan di hutan dengan keadaan Mata copot, tangan patah-patah, dan sebagian badan di potong-potong, kejadian tersebut mengundang perhatian warganet.

......

Orang tua korban menangis histeris, dan mengutuk siapa saja pelaku di balik kematian anaknya.

Sesungguhnya di dunia yang kejam ini, pembunuh berkeliaran.








































Dan berita di atas adalah sebuah Alibi belaka.

...

"bullshitt, ucapan kamu gak bisa di percaya lagi, kamu pembohong, benci! benci! benci. aku benci kamu gaa!"

...........................

"aku sayang kamu Na, kapan kamu percaya aku lagi?"

...........................

"aku capek Na, kapan aku bisa kaya mereka yang bahagia, aku capek! bahkan sekarang kamu gak percaya aku lagi, sekarang kata maaf aja gak berguna untuk kamu ya?" 

...........................

  ini kisah tentang seorang psikopat yang berani jatuh cinta pada seorang gadis lembut.

Selamat mengikuti Alur cerita Zergan dan cintanya.

ZERGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang