5

333 42 0
                                    

Happy Reading~

"Dek, hari ini mau cici anter ngga ke kampusnya?" Tanya Shani kepada Chika yang sedang sibuk dengan tas yang akan di bawanya ke kampus. Chika lalu menatap Shani sejenak dan menggelengkan kepalanya tanda tidak ingin Shani mengantar dirinya.

"Ngga usah cii, biar aku bawa mobil aja lagian arah kampus sama kantor cici kan berlawanan jadi nguras waktu cii" Jawab Chika sambil meyakinkan Shani bahwa dia tidak apa berangkat sendiri.

"Yaudah deh kalo kamu ngga mau dianter, cici berangkat duluan ya. Kamu hati-hati bawa mobilnya" Ucap Shani sambil mengecup kening Chika singkat.

"Iya cii, siapp" Balas Chika.

Shani pun berlalu pergi berangkat menuju kantornya, dan tidak lama Chika pun ikut berangkat ke kampusnya.

Hari ini Jakarta nampak padat dengan kendaraan roda dua maupun roda empat bukan hal yang baru bagi Chika namun tetap saja membuat gadis cantik itu beberapa kali menghembuskan nafas kesalnya karena kendaraan di depannya tidak bergerak sama sekali dalam beberapa menit ini.

"Hahh tau gini gue naik ojol aja tadi bisa sat set sat set nyalip" Ucap Chika sambil menghembuskan nafas kesalnya.

Drrtt drtt

Mendengar dering handphonenya membuat atensi Chika kepada jalanan yang macet menjadi beralih kepada handphonenya.

"Freya?, tumben banget nelfon ni orang" Chika pun langsung mengangkat telfon dari temannya itu.

"Halo Fre, tumben nelfon kenapa?" Ucap Chika setelah mengangkat telfon tersebut.

"Ngga papa, lo dimana sekarang?"Jawab Freya.

Chika sedikit bingung dengan temannya itu tumben-tumbenan nelfon dan ditanya malah jawab ngga papa.

" Lagi di jalan nih mau ke kampus, tapi jalanannya macet.. Lo emangnya mau ngapain nelfon gue?"

"Ngga papa kok Chik pengen nelfon aja lagian udah lama kan gue ngga pernah ngobrol sama lo"

"Lo aneh banget tau ngga, tiba-tiba nelfon trus bilang cuma pengen aja"

"Haha ya maaf gue cuma pengen ngobrol aja, udah nyampe ngga lo di kampus?"

"Belum, tapi udah deket sii ini, ohh ya lo katanya cuti ya? Kemana lo?" Tanya Chika kepada Freya.

"Eee gue.. gue ke rumah paman gue di Sydney Chik sekalian liburan hehe"'Jawab Freya agak gugup.

" Haha lo kenapa gugup gitu sii, biasa aja kali gue cuma nanya doang" Ucap Chika sambil tertawa.

"Emm iyaa Chik hehe, kalo gitu gue tutup ya telfonnya see you nanti di jakarta Chik bye" Ucap Freya langsung menutup telfonnya.

"Random banget ni anak" Ucap Chika sambil menggelengkan kepalanya.

Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya Chika sampai di kampusnya. Dia cukup beruntung karena dia masih ada waktu 15 menit sebelum kelasnya dimulai, dan dia lalu berjalan cepat ke kelasnya.

Sementara di tempat lain..

"Huhhh, puas ngga lo udah denger suara dia" Ucap Freya kepada seseorang di sampingnya dengan nada kesal karena di paksa untuk menelfon Chika yang notabenya tidak terlalu dekat dengannya.

"Haha puas banget, thanks ya free akhirnya gue bisa denger suara dia lagi" Ucap orang itu diakhiri dengan nada sendu.

"Tuhkan lo mellow lagi, udah gue kasih tau jangan cari tau tentang dia sebelum lo bisa nyelesain urusan lo disini" Ucap Freya memberitahu orang disampingnya itu.

EurekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang