Infinity High
Sekolah yang dibangun diatas lembah yang dibawahnya dialiri sungai. Sekolah ini dibangun ketika manusia tengah berlomba-lomba mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi mereka menjadi yang nomor 1 di dunia.
Infinity High berada jauh dari tempat kita sekarang berpijak. Bisa dibilang tempatnya terhimpit oleh pegunungan yang sulit dilewati. Medannya yang semakin membuat Infinity High jauh dari jangkauan manusia maupun spesies primata lainnya. Meskipun begitu sekolah ini berisikan orang-orang penting yang kembali disatukan meski usia mereka tidak bisa lagi dikatakan muda. Mereka adalah para kerajaan kuno yang kembali dihidupkan dan ditempatkan disini. Mereka tidak mengingat siapapun dan hanya tahu bahwa di tempat itulah mereka dibangkitkan.
Contohnya saja First French Empire dan British Empire. Mereka berdua tengah asik membully seseorang yang bernama German Empire. Entah karena alasan apa mereka lebih memilih menggangu G.E daripada siswa lainnya. Selain itu ada Kingdom of Prussia, Russian Empire, Teutonic dan Livonian Order. 3 kerajaan kuno Ancient Rome, Ancient Greece dan Ancient Egypt. Kerajaan maritim seperti Sriwijaya dan Majapahit, serta negara-negara barbar lainnya seperti Mongol Empire, Mughal, dan lain sebagainya. Selain beberapa nama diatas. Ada juga karakter non kerajaan seperti Katipunan, Vietcong, Khmer Rouge, Third Reich, Soviet, dan lain-lain. Bila kalian pikir disini tidak ada nama negara jajahan, kalian salah karena Thirdteen Colonies pun ada di sekolah ini. Hanya saja level mereka jauh dari negara/partai Non Kerajaan dan Kerajaan diatas mereka.
Mereka dibagi menjadi 3 grup besar, yang pertama tentu saja Kerajaan. Dibagi atas 17 kelas berbeda yang beberapa diantaranya didominasi bangsa eropa, asia, dan afrika. Yang paling kecil mungkin dari benua amerika. Sementara itu di bawah kerajaan ada Non Kerajaan yang diisi oleh negara-negara/partai yang beraliran komunis, kapitalist, dan partai pergerakan revolusi seperti Kati. Dibagi atas 12 kelas, 5 diantaranya didominasi komunisme/maxisme atau Kapitalistme. Sisanya adalah kelas-kelas kecil yang sengaja dipisahkan dari kelas-kelas besar. Terakhir adalah negara jajahan, diisi oleh negara-negara yang sempat dijajah oleh beberapa kerajaan seperti B.E, Spanish Empire, VOC, FFE, dan lain sebagainya. Jumlah mereka lebih banyak bahkan kelas mereka sampai ada 15 kelas. Meskipun dibagi menjadi 3 grup besar. Nyata nya tiap grup memiliki guru mereka masing-masing, yang kerajaan mendapat guru yang profesional dan berkelas. Non kerajaan mendapatkan guru yang levelnya sama seperti guru pada umumnya. Dan Negara jajahan memiliki guru yang meski tingkat wawasannya tidak seperti guru pada umumnya namun mereka lebih sabar bahkan pengertian pada murid-muridnya. Materi dan pengajaran dibedakan untuk ketiganya, tapi fasilitas yang diberikan tetap sama sehingga hanya materi pelajaran saja yang dibedakan.
Oh ya aku lupa bilang,
Disini Infinity High biasanya mengadakan semacam tes berupa fisik dan akademis. Biasanya yang paling diminati adalah fisik karena secara langsung adrenalin mereka menjadi terpacu meski harus mendapat luka di akhir sesi tes. Terkadang Infinity High juga mencari dan membuka kompetisi dengan sekolah dari luar. Tapi kan lokasi mereka begitu terpencil? Tidak masalah! Mereka memiliki semacam portal khusus yang akan terbuka bila sedang ingin digunakan. Portal itu bisa menampung 50 lebih orang didalamnya. Jadi bagaimana? Tertarik bersekolah di tempat yang kekal seperti Infinite High? Apa masih mau sekolah di sekolah kalian saja? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar!
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Of Infinity
أدب الهواةInfinity High merupakan sekolah keabadian yang berisikan murid-murid dari berbagai kebudayaan, etnis, dengan ciri khas masing-masing. Dengan pluralitas yang tak terhitung jumlah nya. Sering kali adanya senioritas antar murid satu dengan murid yang l...