01

4 1 0
                                    

hallo hallo

tau cerita ini dari mana nihh

happy reading guys 🦋



Pagi ini sangat cerah, burung - burung berkicau untuk membangunkan gadis cantik bak putri kerajaan.

"Eughh, pagi yang cerah" ucapnya dengan suara khas bangun tidur.

Hari ini adalah hari weekend waktu yang sangat cocok untuk berolahraga.

Dia bangun dari tidur nya, lalu ia pergi ke kamar mandi untuk mencuci mukaa.

Pagi ini ia ingin berolahraga di taman dekat komplek rumahnya, jadi ia langsung mengganti baju tidur nya dengan baju yang cocok di gunakan untuk berolahraga tak lain ia lah perpaduan legging hitam, kaos eversize hitam dan tak lupa celana pendek.

Dia berlari ± selama 20 menit, setelah berlari ia duduk di sebuah kursi untuk mengembalikan nafasnya yang sudah habis terkuras akibat lari.

Berselang beberapa detik ada seorang pria tampan menghampiri nya.

"Hai, boleh aku duduk di sini?" tanya pria tersebut.

"Boleh, silahkan" jawab nya.

"Nama mu siapa jika boleh tau?" tanya nya.

Kemudian ia mengulurkan tangannya dan berucap "Perkenalan nama ku Cleo"

Aku membalas uluran tangannya sembari berucap "Agatha panggil saja Atha atau Tata"

"Kalau aku panggil sayang boleh?" ucap Cleo dengan nada menggoda.

"Tak usah aneh-aneh jika tidak ingin tangan mu patah di tangan ku" ucapnya, lalu menarik tangannya dari jabatan tangan yang belum terlepas sedari tadi.

Selesai berbincang dengan Cleo, Atha melanjutkan lari nya sekitar 30 menit. Karena ia sudah sangat lelah, ia memutuskan untuk pulang kembali ke rumah.

Saat membuka pintu rumah ia berpapasan dengan ayahnya. Ayah nya berpakaian rapi sekali dan sangat harum. Padahal hari ini adalah weekend seharusnya ayahnya bersantai di rumah bukan keluar.

"Papa mau kemana?" tanya nya.

"Bukan urusanmu aku ingin pergi kemana. Jaga saja rumah, aku mungkin pulang sekitar jam 10 malam"

"Yaa baiklah" final nya.

"Padahal ini hari weekend tak seharusnya ia pergi, bahkan sampai pulang malam" monolog nya dalam hati.
"Terserah nyaa saja, itu hidupnya tak seharusnya aku ikut campur walaupun ia papa ku" lanjutnya.

Ia pun melanjutkan langkahnya menuju kamar, saat sudah sampai di kamar ia mengeluarkan handphone, dan dompetnya lalu mengambil handuk dan menuju ke kamar mandi.

Setelah mandi ia langsung menjatuhkan dirinya di kasur king size nyaa.

"Gabut banget anjayy, nonton aja kali yaa. lumayan ngilangin rasa suntuk"

Saat ingin turun dari kasur nya untuk mengambil laptop tiba-tiba handphone nya berdering. Tertera nama Cleo di layar handphone itu. Mereka saat itu bertukar no telfon sehingga Cleo dapat menghubungi nyaa.

"Halo Atha"

"Halo"

"Ta lo Besok sibuk gak?"

"Engga sihh, Kenapa emang nyaa?"

"Gw mau ngajak lo jalan jalan, gimana? bisa gaa?"

"Besok bisa sihh, soalnya gw juga kosong"

"Ya udah besok ya jam 4, ntar gw jemput"

"Hm, btw emang lo tau rumah gw?"

"kaga"

"Lahh, terus begimane lo jemput gw nye Jamal"

"Sharelook dongg sayang"

"Hm"

"Ya udah besok siap siap, dandan yang cantik"

"Gw always cantikk kalo lo lupaa"

"Sedikit PD tapi tidak apaa"

"Iyain"

Lalu panggilan tersebut di matikan oleh sebelah pihak, tak lain yang mematikan adalah Agatha, karena dia sangat kesal dengan Cleo.

Setelah mematikan panggilan itu ia menonton, ia menonton film my need girl, film yang alurnya terbuat dari cerita wattpad.

Setelah sekitar 3 jam menonton ia merasa mengantuk, jadi ia memejamkan mata nya dan menuju alam mimpii.

••✎••

Cukup sekian part 01 nya guyss
jangan lupa follow and vote 💀
sorry kalo ada salah penulisan
papayy
seeu

Cerpen: MalangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang