03

2 0 0
                                    

haloo, gimana part 02 nyaa? 

happy reading guys 🦋





Jam sudah menunjukkan pukul 15.45, Agatha pun bersiap siap.

Setelah bersiap siap ia langsung turun kebawah untuk menunggu Cleo. Tetapi saat ia sedang menuruni tangga Cleo langsung datang. Sehingga ia tidak ke ruang tengah terlebih dahulu melainkan langsung berjalan menuju ke arah pintu.

"Hai girl" Sapa Cleo pada Agatha.

"Hai"

"Oh My God, your so beautiful baby" puji Cleo pada Agatha.

"Ga usah panggil gw baby-baby, najis. I see, gw memang cantik dari dulu"

"Damai-damai, gw mau ngajak lo jalan, bukan berantem".

"Ya, terserah lo" finally nya, lalu Agatha menutup pintu rumah nya dan berjalan ke arah mobil.
Saat ingin membuka pintu tiba-tiba Cleo datang dan langsung membukakan pintu mobil untuk nya.

"Silahkan princess" ucapnya menyuruh Agatha masuk.

"Thank you Cle"

"Urwel girls"

••✎••

Mereka telah sampai di pinggir danau. Ya, Cleo mengajak Agatha ke danau, bukan restoran ataupun pantai.

"Udah yuk turun" ajak Cleo pada Agatha.

"Kok kedanau sihh?" tanya nya kepada Cleo.

"Emang lo mau kemana?"  tanya Cleo balik padanya.

"Ya gatau sihh"

"Yaudah"

"Tapi kan setidaknya lo ngomong dongg, biar gw tau pake baju apa"

"Ya lo ga nanya"

"Iye terserah lo"

"Yaudah ayo turun" Agatha hanya menjawab dengan berdehem.

Cleo turun dan langsung berjalan ke arah bagasi, untuk mengambil dua kantong snack dan karpet yang telah ia siapkan.

"Lo gada niatan bantuin gw ta?" tanya nya kepada Agatha karena sedari tadi Agatha hanya memfoto danau dan berselfi ria.

"Skip, ga dulu" Cleo hanya tersenyum getir mendengar jawaban Agatha.

Setelah menggelar tikar yang telah ia siapkan tadi dan menyusun semua snack, iya langsung duduk di atas tikar.

"Sampe kapan lo foto-foto, sini duduk" ucap Cleo pada Agatha.  Setelah mendengar ucapan Cleo, Agatha langsung duduk di tikar yang telah di gelar oleh Cleo.

"Btw tujuan lo ngajak gw jalan apa?"

"Gw mau kenal dan deket sama lo"

"Kita udah kenal"

"Belum, kita belum kenal.

"Yaudah kenalin gw Agatha, lo Cleo kan?" ucapnya sembari mengulurkan tangan.

"Bukan kenal gitu yang gw maksud. Gw pengen kenal gimana pribadi lo. Gw pengen, gw jadi rumah buat lo. Gw mau lo punya rumah, biar kalo lo cape lo bisa pulang. Supaya lo punya teman cerita. Biar masalah lo ga lo pendem sendiri" ucap Cleo panjang lebar.

"Gw baik-baik aja kali. Lagian duit gw banyak bisa beli rumah gw"

"Yakin lo punya rumah buat cerita? Yang lo maksud itu rumah berbentuk bangunan"

"gw ga butuh tempat cerita soalnya hidup gw ga semalang itu. Hidup gw dekat dengan kata sempurna kalo lo mau tau"

"Selesai lari kemarin gw ngikutin lo. Gw ga sengaja liat perdebatan lo sama bokap lo. Sorry gw lancang" ucap Cleo sambil menatap kearah danau.

"No problem, so?" tanya Cleo

"Yes, I do"

"Bay the way, how your's day girl"

"Not bad"

"Good, hopefully always like that"

"And you?"

"I'm so happy because now you are not alone. There is me"

Setelah perbincangan panjang mereka. Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang karena waktu sudah gelap. Tetapi sebelum pulang mereka makan terlebih dahulu di sebuah restoran Jepang.

••✎••

Atha saat ini sedang merebahkan dirinya sambil membaca sebuah novel. Tiba-tiba pintu kamarnya di ketuk oleh seseorang. Mau tak mau ia harus turun dari kasur dan membuka pintu. Saat ia membuka pintu yang ia lihat adalah wajah papanya.

"Kenapa paa?" tanya Agatha pada sang ayah.

"Nih" ucapnya sambil menyerahkan sebuah pape bag.

"Di dalamnya ada  dress untuk kamu pakai lusa di acara keluarga" lanjutnya.

"Iya paa" ucapnya menerima paper bag tersebut.

Sebenarnya ia sangat malas untuk mengikuti acara keluarga seperti ini. Tetapi mau tak mau ia harus datang.

••✎••

Cukup sekian yaww manizz

Maap kalo ada yang typo ☠️☠️

lope you sayang sayang kuhh semuaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cerpen: MalangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang