[🦄] Chapter 06

1.7K 218 17
                                    

#typo dimaklumi!!

*

*

Naikkan hestek #tahanemosi #janganngumpat

*

*

*

"Apa Jean belum pulang?" Rose bertanya pada salah satu pelayan rumah yang sedang mengepel lantai.

"Belum, nyonya." Sahut si pelayan.

"Jika dia sudah pulang, suruh dia untuk menemui ku di kamar." Perintahnya.

"Baik."

Rose pun segera menaiki tangga menuju kamarnya, namun sebelum membuka pintu, dia melirik ke arah kamar sebelah.

Kamar anaknya, Jean.

Dia terdiam sejenak, kemudian melangkah ke depan pintu kamar Jean.

"Mulai hari ini, tidak boleh ada yang masuk ke dalam kamarku, para pelayan, mommy, ataupun daddy, tidak satupun."

Ucapan Jean di meja makan tempo lalu tiba-tiba berputar di kepalanya, dia bertanya-tanya kenapa Jean mengatakan hal tersebut, bahkan orang tuanya sendiri tidak boleh masuk.

"Apa sebenarnya yang kau sembunyikan.." Gumam Rose.

Kemudian, tangannya meraih knop pintu.

Cklek.

Pintu kamar terbuka.

Rose melihat sekeliling, tidak ada apapun di dalam. Hanya ada ruangan dengan nuansa hitam putih di dalamnya.

Rose berjalan lebih dalam lagi, dia tiba-tiba berdiri di depan meja belajar Jean, dia tersenyum melihat poto masa kecil Jean yang ada di bingkai poto tersebut.

Bingkai poto tersebut adalah hadiah ulang tahun Jean saat berumur 10th dulu, Rose menjadi emosional sendiri dan hampir menangis.

Sehingga pandangannya beralih pada mading yang ada di atas meja belajar tersebut.

"Poto ini..." Rose terdiam kaku.

"Jean sudah tau..." Lirih nya.

Rose menghela napasnya dengan berat, dadanya terasa sesak kemudian dengan buru buru dia keluar dari kamar Jean.

"Maaf, mommy sudah masuk ke dalam tanpa seizin mu." Gumam Rose setelah berhasil keluar.

.....

Dan kini, dia sedang duduk di balkon kamarnya dengan tangisan.

Dia terisak, sambil memegang dadanya yang terasa sangat sakit.

"Jung.... Kau brengsek!" Lirih Rose.

"Aku sudah tidak tahan... Kau menyakitiku.."

Selama ini, Rose selalu menahan kepedihan dan luka yang dia pendam, sejujurnya dia sudah tau bagaimana Jungkook selama ini.

Dia tau semuanya.

Jacob.

Pria yang Jungkook percaya sebenarnya ada di pihak Rose.

Rose lah yang menyuruh Jacob untuk selalu menjadi kepercayaan suaminya selama ini.

Jadi sejak pertama kali Jungkook mulai menyalakan api, Rose sudah lebih dulu tau.

[✔] HIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang