✒️Note: Foto yang dibawah ini masuk kedalam alurnya, jadi untuk yang baca offline mungkin bisa skip chapter ini. Dan kayaknya sama kaya chapter lain bakal
dimasukin banyak foto sebagai alur🗒️
>>>Haechan terkekeh pelan sembari menekan kulit biru di dagunya.
"Aww" Haechan mengelus dagunya yang membengkak karena kejedot pintu saat ia akan mengagetkan Jaemin dan Jeno.
Haechan memandangi pantulan dirinya dalam cermin kamarnya, wajah tampan sekaligus cantik nan imut. Diikuti dengan surai merah lekat dan kulit berwarna coklat madu yang mulus tanpa bulu.
Sosok yang orang-orang dambakan, sosok yang bisa berubah menjadi siapapun karena multitalentanya. Beberapa orang bisa jatuh cinta padanya sekalipun tidak pernah bertemu secara langsung.
Bahkan para reader disini juga jatuh cinta padanya walaupun tidak pernah bertemu kan?
Haechan tau hal itu, sangat, itu lah sebabnya ia mencari orang yang bisa mengimbangi kemampuannya. Dan orang itu adalah Mark. Leader grupnya saat ini.
Pada jaman trainee banyak anak yang berkemampuan hebat, namun netra haechan hanya tertuju pada Mark. Haechan sudah tertarik pada Mark sejak jaman trainee.
Tak perlu hubungan yang intens ataupun terlalu serius. Haechan hanya ingin Mark mengganggap nya sebagai teman ataupun saudara, tidak lebih dari itu- namun hati dingin Mark menjadi penghalang besar bagi dirinya.
Tidak, bukan hati dingin yang cuek,kasar,dan sombong. Ini adalah hati dingin yang tidak memperbolehkan seseorang masuk kedalam kehidupan pribadinya. Walau sikap Mark pada dirinya tetap ramah dan baik.
Haechan sudah berusaha untuk mendekati Mark namun hasilnya nihil. Persen kedekatannya dengan Mark bahkan bukannya bertambah tapi berkurang sampai 24% saja.
Yang ada malahan Mark risih dan menganggap dirinya hama.
Haechan sudah berkali-kali berusaha mengajak ngobrol atau menemui Mark berkali-kali. Yang ia dapatkan hanya respon kalimat singkat seadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Distant Love; Markhyuck
Fanfiction"mau spesial apapun dia, ga bakal bisa gantiin posisi kamu di hatiku" Katanya sih gitu, gatau aslinya ONESHOOT kalo lagi mood bisa 2 chapt Warning bxb Kinda 🔞 Fiksi/fantasi Harsh words Ilustrasi