⚠️cw// berisi adegan pembunuhan⚠️
.
.
Pada sekitaran tahun 963 kalender kekaisaran. Berdirilah sebuah kerajaan kekaisaran yang bernama Kekaisaran Elmyr.
Kekaisaran mewah yang memiliki bergelimang harta. Daerah yang mereka tempati memiliki tanah subur sehingga panen mereka berlimpah setiap harinya. Para pasukan ksatrianya yang hebat dan alkemis berkemampuan kuat dalam magis berhasil membuat kekaisaran itu dinilai paling kuat diantara kekaisaran lainnya.
Keluarga Kerajaan yang berasal dari sebuah pasangan resmi pangeran dan seorang pendeta kuil yang suci. Pernikahan dilaksanakan secara resmi dan disaksikan langsung oleh para rakyat. Pada akhirnya mereka dikaruniai seorang anak yang akan menjadi pewaris tahkta kerajaan satu-satunya. Ialah sang pangeran muda, Donghyuck de Elmyr.
Masa itu adalah masa kejayaan kekaisaran karena memiliki kekuatan sangat unggul dibandingkan masa-masa kekaisaran sebelumnya. Tapi siapa sangka, kekaisaran semegah dan sekuat itu tentu mempunyai rahasia yang seharusnya dirahasiakan dari publik. Sayangnya, kebocoran rahasia itu membuat para pemberontak kekaisaran beraksi dan menciptakan mimpi buruk dalam sejarah kerajaan itu.
.
.
⏳⚔️⏳.
."Ibu, lihat ini! Aku menemukan harta karun berharga!" Anak yang baru berusia tiga tahun itu berlari menghampiri sang ratu sembari tersenyum girang.
"Donghyuck perhatikan langkahmu, tak usah berlari" ujar ratu dengan senyum lembut di wajahnya.
Sang pangeran berlari pelan kearah ratu sembari menggenggam benda yang ia sebut harta karun tersebut. Ratu mengangkat tubuh kecil sang pangeran agar duduk di pangkuannya.
Sang ratu mengusak surai anaknya gemas, pipi yang berisi,ukiran mata indah dengan netra coklat madu berpasangan dengan warna biru berlian itu sungguh membuat anaknya terlihat cantik meski nyatanya anak tersebut laki-laki.
"Lihat ini, ibu! Aku menemukan benda aneh ini di dekat pohon"
Donghyuck menunjukkan benda itu kepada ratu yang berupa potongan besi yang pinggirannya tumpul walau sudah terkikis. Besi itu berwarna emas dan kekuatannya lumayan keras seperti besi pedang berkualitas tinggi yang biasa dipakai ksatria saat berperang. Tunggu— pedang?
"Donghyuck, dimana kau menemukan ini?" Tanya ratu sambil menilik potongan besi aneh tersebut.
"Umm, aku menemukannya menusuk pohon itu, ibu!" Donghyuck menunjuk kearah sisi pohon tempat ia menemukan besi itu.
Sang ratu terdiam mendengar tutur anaknya. Perasaan khawatir muncul di lubuknya mengingat kaisar yang sedang dalam perjalanan jauh untuk memantau keadaan di sekitar pegunungan yang sangat dingin.
Seakan sesuatu yang buruk akan terjadi pada suaminya. Sang ratu mulai kalut dalam pikirannya.
"Ibu, kenapa diam? Apakah ada yang aneh?"
⚠️cw// berisi adegan pembunuhan⚠️
Langkah kaki tergesa-gesa muncul dari arah dalam kerajaan, mendekati taman tempat ratu dan pangeran sedang bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Distant Love; Markhyuck
Fiksi Penggemar"mau spesial apapun dia, ga bakal bisa gantiin posisi kamu di hatiku" Katanya sih gitu, gatau aslinya ONESHOOT kalo lagi mood bisa 2 chapt Warning bxb Kinda 🔞 Fiksi/fantasi Harsh words Ilustrasi