Cp 2 'Mine'

3K 171 7
                                    

Sebelumnya...


Biodata

Nama : Kiella Zakiel Kim

Usia : 12 tahun

Orangtua :

Ayah : Aldian Emanuel Kim

Ibu : Bianca Kim

Riwayat hidup :

Memiliki kelainan pada pertumbuhannya, dimana ia mengalami pertumbuhan terlambat.
Anak dari pasangan ke-2 keluarga Kim, yang mana tuan muda Kiel tidak dinginkan, karena kelainannya yang dianggap aib dan tidak pernah dipublik kelahirannya.
Dibesarkan dipanti asuhan " Hay Baby" selama 10tahun ( usia 2thn - 12thn ) dan baru di jemput beberapa minggu yang lalu.
Hari ini pukul 22.19 tuan muda dibuang di taman Flow dengan keadaan tidur.
Dan tuan muda selama ini tidak pernah sekolah.

Bukit..

Video 1
Video 2
Video 3

Lanjutan...





Setelah membaca dan melihat video yang dikirim oleh Han, Arsen masih tidak habis pikir bagaimana mereka tega membuang bayi yang tidak bersalah itu? Setelah bergelut dengan pemikirannya Arsen memilih untuk tidur dan berjanji akan melindungi dan menyayangi sang anak..

Memikirkan sang anak yang tadi berpakaian sangat lucu ia jadi gemas sendiri..

"Bayiku sungguh malang nasibmu, tapi sekarang daddy janji akan membuatmu bahagia.. Bunny.. " ucapnya dalam hati, lalu beranjak dari tempat kerjanya dan akan tidur..

Saat keluar dari ruangannya ia melihat sang anak telah bangun sambil menangis kecil dan melihat sang istri yang tidak ada ditempat tidur, mungkin istrinya itu sedang makan Arsen terlampau hafal diluar kepala tentang sang istri yang suka makan saat tengah malam..

Lalu ia menghampiri sang anak yang sedang menangis..

" Hikss.. hikss.. hikss di.. mana.. ini.. hikss lang.. au.. hiks.. lang.. " tangis Kiel pelan karena takut, ia sangat takut dan bingung saat terbangun berada ditempat yang asing dan juga ia lapar, dari tadi pagi ia belum makan..

Tak lama dari itu datang Arsen, yang mengalihkan atensi sikecil..

"Haii baby.. Mengapa bangun hmm? Ada yang sakit sayang? " tanya Arsen yang menghampiri sang anak dan menahan gemas disaat melihat wajah sang anak yang sangat menggemaskan..

"Hikss.. Syapa? " tanya balik Kiel yang merasa takut..

"Shutt.. Tidak perlu takut sayang.. Aku daddy kamu sekarang.. Okey? " ucap Arsen yang memberi pengertian pada Kiel..

"Hikss.. No.. El nya yayah.. No didi hikss.. " ucap Kiel yang membuat Arsen gemas sendiri..

"No.. Sekarang daddy adalah ayahnya baby iel.. Mengerti baby.. " ucap tegas Arsen..

"tappi.. " ucap Kiel terpotong dengan ucapan Arsen..

"Tidak ada tapi tapian baby.. Sekarang panggil daddy, daddy okey.. " ucap Arsen yang dibalas raut bingung Kiel

"Jangan bingung baby.. Yang perlu kau ingat adalah panggil aku daddy okey.. Panggilnya apa? " ucap dan tanya Arsen lagi memastikan..

"Didi" ucap Kiel yang membuat Arsen senang bukan main dan ucapan itu dibalas dengan ciuman yang bertubi tubi diterima oleh Kiel dan dibalas suara tertawa kiel, sampai akhirnya terdengar suara perut yang meminta diisi..

My Cute Baby 'Kiella Zakiel Willsaen'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang