Cp 3 'Milk'

2.8K 194 18
                                    


Haii Semuanya..
Maaf lama updatenya ya..🙏
Soalnya aq sibuk banget, habis pulang sekolah langsung kerja terus sampai kost harus buat pesenan orang..😁
Jadi sibuk banget..😅
Tp tenang saja aq selalu nyicil buat ceritanya kok..😌

Jadiii..












HAPPY READING..















1 jam lebih Clara memasak didapur dengan dibantu beberapa pelayan. Saat Clara sedang menyiapkan camilan untuk sikecil, ia mendengar suara tangisan dari si kecil..

" Hikss.. hikss.. huwaa.. hiks.. huhu.." tangis pelan baby Iel..

" Bayiku.. mbak tolong lanjutkan ya.." ucap Clara setelah itu pergi menghampiri si kecil..

" Haii baby.. uhh sayang.. udah bangun ya? Uhh kebangun karena popoknya penuh ya baby.. iya.." ucap Clara sambil menimang si kecil.. lalu meminta sang pelayan untuk mengambilkan keperluan si baby..

" Uhh hikss.. " rewel si bayi

" Iya baby sebentar ya.. mbaknya sedang ambil peralatan baby.. " ucap Clara sambil meletakkan baby Iel dan melepas kancing bawah baju, lalu melepas popoknya. Ternyata selain penuh karena pipis, si kecil juga pup. Clara cukup terkejut dengan warna pup si kecil, ia merasa ada yg tidak beres dengan kesehatan sikecil. Tak lama dari itu sang pelayan datang dan memberikan keperluan sang majikan..

" Ini nyonya.."

" Terimakasih ya mbak.."

" Uhh hikss.. my.. hiks.. " rengek sikecil

" Iya baby.. ini mommy bersihin okey.. udah dong nangisnya.. " ucap Clara sambil mengganti popok si kecil

" Sudah selesai okey.. baby mommy wangi lagi.." ucap Clara sambil menggendong lalu mencium si bayi..

" My nen.. hikss nen.. huwaa.." tangis sibayi sambil menarik narik baju bagian dada sang mommy..

" Baby.. mommy tidak memiliki asi sayang.. minum susu ya.." bujuk Clara namun sibayi yang tidak mendapatkan apa yang dia mau semakin menangis..
Clara yang melihat sang anak nangis hingga terbatuk, akhirnya memberikan apa yang sang bayi mau, ia membawa Iel pada salah satu kamar yang ada di dekat ruang keluarga..

" Iya iya baby.. nenen ya.. " ucap Clara sambil melepas kancing baju dan mengarahkan sikecil pada putingnya. Kiel yang mendapatkan apa yang dia mau, langsung menyusu dengan sangat kuat sampai sampai clara sedikit merintih..

" Aduh baby pelan pelan sayang.. "
" Apakah ada air susunya baby? Hmm? Kau sepertinya haus sekali.. " ucap Clara sambil mengelus kepala sang anak.. Iel yang memdapat elusan sang mommy, tersenyum sambil menyusu..
" Ihh gemasnya.."





•••







Arsen sengaja pulang pada siang hari karena akan keluar bersama anak istrinya untuk membeli keperluan sikecil. Arsen bertanya pada salah satu pelayan dimana istrinya, karena ia tak melihat sang istri dikamar saat berganti baju..

" Nyonya dan tuan muda kecil ada di kamar santai ruang keluarga tuan" ucap salah satu pelayan..

" Terimakasih" ucap Arsen pada sang pelayan, sedingin dinginnya dia.. dia tetap akan memperlakukan seseorang yang mengabdi padanya dengan baik, namun jika kebalikannya jangan harap oksigan mau menghampirimu..

Setelah itu Arsen berjalan menuju kamar yg dimaksud dan cukup terkejut saat sang istri sedang menyusui sang bayi..

" Sayang.." panggil Arsen

" Sudah dari tadi pulangmu mas? " Tanya Clara

" Barusan.. apa asimu masih keluar Clara? " Tanya Arsen

" Sudah tidak.. tapi tadi baby menangis minta nenen, bahkan sampai susunya dimuntahkan.. akhirnya aku menyusuinya, kau tidak masalahkan mas? " Ucap Clara memberi pengertian

" Tentu saja tidak masalah.. Alangkah baiknya jika baby minum asi saja, jika kau mau menyusuinya Clara.. Aku memperbolehkannya" ucap Arsen sambil melihat sang anak yg memainkan jarinya yang tadi mengusap pipinya..

" Tentu saja aku mau mas.. " ucap Clara senang..

" Oh ya mas.. tadi baby pup dan itu berwarna lebih kemerah namun bukan darah.. aku takut baby sakit, jadi hari ini ayo lakukan check medis dulu baru pergi.." ucap Clara memberi tahu suaminya tentang kekhawatirannya..

" Baiklah.. aku akan minta janji dengan dokter Alex" ucap Arsen lalu memberitahu sang tangan kanan..

Kiel yang sudah selesai melepas puting sang mommy lalu memanggil manggil sang daddy..

" Didi.. ndong didi.." minta si kecil sambil merentangkan tangannya minta digendong..

" Sudah selesai acara nenenmu baby? Hmm" Arsen gemes dan menciumi sang bayi dan membuat si bayi kegelian berakhir dengan sikecil gumoh/ muntah putih..

" Huek.."

" Baby maaf sayang" kaget Arsen..
" Hahaha gk perlu khawatir mas, itu biasa kok bayi gumoh.."
" Siniin anaknnya biar aku gantiin bajunya" ucap Clara yang langsung dituruti arsen

Skip meja makan..

Clara mengambilakan nasi dan lauk pauk untuk sang suami dan sang bayi ditempatkan ditempat duduk khusus..

Sambil menunggu sang mommy memberikan makan, kiel diberikan camilan buah kering..

" Nah baby.. ayo makan.."
" Mam.."
" Iya mam.. aaa" ucap Clara sambil menyuapi..

" Oh ya mas.. anak anak jadi ikut gak?" tanya Clara sambil menyuapi

" Jadi tapi nyusul nanti.. " jelas Arsen
" Ah begitu.. "

Kemudian mereka makan dengan khitmat, dan ketika Arsen sudah selesai makan, ia menggantikan sang istri menyuapi sibayi..

Skip selesai makan

Selesai makan mereka langsung kekamar untuk bersiap siap pergi..
Clara sedang membasuh tubuh sang anak, kenapa tidak mandi saja? Agar tidak terlalu lama, jadi Clara memilih membasuh tubuh sang anak. Selesai membasuh tubuh si bayi, sang mommy kemudian mendandani sikecil dengan pakaian serba biru. Dari mulai baju sampai pecifer juga pakai yg warna biru.
( Kenapa warna biru semua? Karena author suka warna biru wkwk)

"Sudah siap yee" ucap Clara sambil mengoleskan parfum bayi pada Kiel..
Melihat tidak ada respon dari si bayi, Clara memperhatikan dan tersenyum ternyata bayinya sudah mengantuk.

" Oh sayang.. mengatuk ya? Maaf ya mommy lupa tidur siangmu.. " ucap Clara sambil menepuk pelan paha sikecil agar cepat tidur, ketika sudah tertidur, Clara langsung memindahkannya ke crip dengan perlahan agar tidak terbangun. Lalu Clara langsung beres beres dan mandi ganti baju selagi sikecil tidur..

Clek..

Terdengar suara pintu dibuka dan ternyata itu Arsen yg baru dari ruang kerja yg diluar. Saat ia masuk Arsen dapat mendengar suara air dan bisa ditebak sang istri sedang mandi.

Arsen berjalan ke arah crip sibayi dan mengelihat sibayi yang sedang tertidur lelap..

" Tidur yang lelap sayangnya daddy.." ucapnya kemudian berjalan kearah kamar bayi yang ada dikamarnya untuk mengambil stroler.

" Baru juga aku mau mengambilnya mas, sudah kau ambil duluan.. " ucap Clara saat melihat sang suami datang membawa stroller..

" Sudah siap sayang? "

" Sudah mas.. yuk berangkat.. jangan lupa tolong pindahkan baby.." ucap Clara yang langsung di laksanakan oleh sang suami..

Setelah itu mereka langsung pergi menuju rumah sakit terlebih dahulu guna memastikan kesehatan sikecil dan Clara yang juga akan berkonsultasi dengan dokter agar sikecil bisa menyusu...











•••••

Yuk gimana guys??
Mau lanjut gak ini?
Kalo lanjut janga lupa follow, vote dan comen ya..
Thankss all♥️😘




My Cute Baby 'Kiella Zakiel Willsaen'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang