aqqela hilang?

131 5 1
                                    

Gadis cantik pemilik senyum manis berjalan menyusuri koridor sekolah. Terlihat sekeliling masih lumayan sepi karena kebanyakan murid murid belum datang.

Huft semoga hari yang baik.ucapku

Kulangkahkan kaki ku masuk kedalam kelas.
Sungguh sial!belum banyak langkah aku masuk ke kelas,tiba tiba saja dari arah belakang ada yang menjambak rambutku.

Awss.ringis ku ketika rambutku dijambak

Chalista : ikut gw!!!. Ucap chalista sambil menggeret aqqela dengan posisi masih menjambak aqqela.

Chalista cs membawa ku ke gudang belakang sekolah. Yang dimana tempat itu jarang sekali dilewati murid murid. Karena tepatnya berada di belakang sekolah dan tempatnya untuk menyimpan kursi dan meja kelas yang sudah rusak.

Bughhhhhhhhh

Hantaman keras yang ku terima dan mengenai tumpukan meja meja disana.
Tubuhku terasa remuk,aku tergeletak dilantai yang kotor itu. Sedangkan chalista cs?mereka hanya menatap ku dan tertawa puas.

Chalista: alexa, thalita cepat kalian pegang kedua tangan cewe penyakitan itu

alexa thalita : siap ta

Alexa dan thalita pun langsung menggeret kedua tangan aqqela sampai aqqela berdiri.
Yatuhan aku ga kuat berdiri.

*Ini posisinya aqqela lemas ya guys.

Chalista pun mendekati aqqela dan mencekik leher aqqela sehingga dia kesulitan bernafas.

t tolong l le p p pasin k kak,a aku g gabisa n napas. Mohon aqqela

Chalista :enak aja Lo minta dilepasin begitu aja. Terima nih

Plakkk

Plakkk

Bughhhh

Bughhh

Bughhhhh

Tamparan dan pukulan demi pukulan aqqela terima. Ia sangat tidak mempunyai tenaga untuk memberontak

Yatuhan aku siap mati sekarang. Ucap aqqela dalam hati

Chalista : Selamat ya qeel hidup Lo ga bakal lama lagi. Siapa suruh lo berani berani nya deketin Rey.

Chalista : lepasin tangan dia. Perintah chalista kepada temannya.


Setelah itu aqqela jatuh tak berdaya ia masih dibawah kesadaran.
Melihat itu chalista langsung mengambil kursi disampingnya dan melempar nya ke arah aqqela

BRAKKKKKKKKKK

ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Teriakan aqqela menggema di ruangan itu.
Terlihat banyak darah yang keluar dari badan aqqela.
Mulai dari kepala hidung mulut serta tangan tangan aqqela.

Kacau. Satu kata yang saya katakan

HAHAHAHA. ketawa chalista cs puas

Setelah melakukan aksinya itu, aqqela cs langsung meninggalkan aqqela yang sedang pingsan.

Sementara itu......

Rey sedang berjalan menuju kelas aqqela dan mau mengajak pergi ke kantin bersama, tetapi rey tak melihat kekasihnya disana.

Rey : aqqela kmna?. Tanya aqqela kepada salah satu murid yang ada dikelas itu

Bagas : t tadi d dia ditarik paksa keluar

Rey yang mengetahui itu pun langsung emosi dan menendang pintu

Rey : sial siapa yang bawa dia pergi?

Bagas : c chalista cs

Rey pun langsung berlari mencari aqqela

Dia menyusuri semua ruang dan tempat yang ada di sekolah itu. Tapi sial aqqela tetep tidak ada. Rey pun memutuskan pergi ke taman belakang sekolah. Saat itu dia melihat kearah pintu gudang yang sedikit terbuka.

Mungkin mau naroh kursi yang rusak. Pikirnya

Tetapi tak lama kemudian rey mendengar ada yg meminta tolong dari dalam gudang itu.
Tanpa kelamaan rey langsung membuka pintu gudang itu.

Rey menyipitkan mata dan menetralkan pandangan nya. Dia melihat seorang gadis dengan darah dimana mana berusaha susah payah untuk berdiri.

AQQELA!!!!. Teriak Rey yang mengetahui itu gadisnya.

Rey pun langsung menghampiri aqqela.

Rey : sayang kamu kenapa?. Ucap rey sambil menangis

Brukkk

Tak sempat menjawab pertanyaan Rey aqqela langsung pingsan di dekapan rey

Rey yang melihat itu pun langsung berlari menggendong aqqela menuju mobil dan membawa nya ke rumah sakit

* Tapi sebelum itu rey menelpon temennya agar ikut bersama rey!





Skip rumah sakit




Ini lanjutannya lagi ya guys,jangan lupa dibaca!!
Besok aku lanjutin lagi ya
See you!!!

ADERFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang