kepergian mu (end)

228 8 6
                                    


' hp gw berbunyi. Setelah gw lihat ternyata Rassya tlp gw.
Gw angkat dengan rasa biasa aja.
Tapi.. tak gw duga, Rassya mengabarkan jika gadis gw tengah kejang di rumah sakit sana. Gw masih ga percaya,gw beku ditempat mulut gw pilu buat bicara. Mau nangis sampe ga bisa.'

Tanpa basa basi gw langsung pergi ke rumah sakit dengan perasaan campur aduk

Bertahan sayang,kamu kuat. Ucap gw dalam hati.

Sesampainya di rumah sakit gw langsung lari menuju ruang icu,gw langsung masuk ke ruangan itu.

Gilaaa!!. terlihat rassya kiesha jefan farel dan arkan menangis dilantai. Pikiran gw saat itu ga bisa diajak kompromi.
Gw mendekat ke mereka.

Guys. Panggil gw dengan suara bergetar

Semua yang menyadari itu langsung memeluk gw. Sial gw nangis dipelukan mereka.

Rassya : Lo kuat rey lo harus sabar

Setelah mendengar kata kata tersebut,gw langsung mendorong rassya.

APA APAN LO HAH?! NGOMONG APA LO?! GADIS GW GA AKAN NINGGALIN GW SENDIRI BANGSAT!!! DIA CINTA SAMA GW MANA MUNGKIN DIA NINGGALIN GW!!!!

Jefan : LO HARUS TERIMA KENYATAAN REY!!!!

Rey pun tak menggubris perkataan teman teman nya. Iya langsung lari menuju aqqela dan langsung memeluknya.

Rey : hei bangun sayang,kok badan mu dingin banget si?kamu kedinginan ya?aku peluk ya biar ga kedinginan tapi kamu harus bangun gaboleh tidur ya. Ucap rey sambil menangis

Teman teman Rey pun menatap rey dengan iba. Mereka menangis mereka semua sangat hancur.

Rey : hei bangun dong ini udah aku peluk lo masa ga bangun sih

Rey : chalista udah dialam lain lo sayang kamu tau ga? chalista udah dapat hukuman yang setimpal harusnya kamu seneng dong. Ayo bangun kita rayain kesembuhan kamu!!

Rey : hiks hiks hiks bangun sayang kali ini kalo kamu bangun aku turutin apa yang kamu mau. Kamu mau keliling dunia?ke Korea?makan es krim? Ke bioskop ayo aku turutin asal kamu bangun ya sayang. Ucap rey yang masih senantiasa memeluk mayat pacar nya tersebut.

Teman teman Rey pun memberanikan diri mendekati Rey

Farel : ikhlasin aqqela rey biar dia tenang disana

Rey : gw ga bisa rel gw gabisa. Dia tega ninggalin gw sendiri disini rel

Farel : itu tandanya Allah sayang pada aqqela. Allah gamau aqqela sakit di dunia ini.

Kiesha : iya rey ikhlasin aqqela ya biar dia seneng

Ucap teman rey menenangkan Rey

Rey yang tersadar pun langsung memandangi wajah pucat milik pacarnya tak lama ia mencium wajah pucat pacar nya itu sambil menumpahkan tangisnya.

Setelah cukup lama Rey menidurkan mayat aqqela. Dan berucap:

Rey : selamat jalan warna dihidupku......








Aqqela pergi meninggalkan kita semua. Ia meninggalkan sejuta lara bagi rey dan teman temannya. Tak ada lagi warna dihidup Rey. Rey akan kembali seperti semua, menjadi Rey yang dingin.
'Kepergian mu membuat ku gila. Kamu telah berjanji kepada ku, katanya kamu ga akan ninggalin aku sendirian. Tapi apa?kamu malah mengingkari janjimu sayang'











Yeyy akhirnya End juga guys.
Kami pamit undur diri ya.
Aqqela rey dan teman teman mau pamit dulu!!!
Sampai jumpa dicerita kita yang lain ya guys.
See you guys!!!!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ADERFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang