Setelah percakapan santai Rimuru dengan teman teman barunya saat ini Rimuru sedang berada di taman bersama Gabriel.
"Nee Rimuru bisakah kau menceritakan kenapa kau menciptakan iblis?" (Gabriel)
"Itu agar manusia tidak melewati batas nona" (Rimuru)
"Ne Rimuru bisakah kau mengajakku jalan jalan mengelilingi dunia?" (Gabriel)
Rimuru yang mendengar itu tersenyum hangat.
"Tentu nona" (Rimuru)
Setelah Rimuru mundur beberapa langkah dan tiba tiba tubuh Rimuru bercahaya lalu membesarkan dan terlihat wujudnya berubah dari yang semula seperti seorang manusia kini terlihat seperti naga.
"Indahnya...." (Gabriel)
"Naik lah nona" (Rimuru)
Gabriel menaiki tubuh Rimuru yang kini sebesar wyvern lalu setelah Gabriel naik tubuh Rimuru mulai membesar sebesar Veldora.
"Pegangan nona" (Rimuru)
Rimuru terbang menuju langit dan bisa dilihat dari atas banyak yang memperhatikan mereka.
Rimuru terbang menjauhi kerajaan Guard dengan cukup cepat.
"Uwah... Ibu naga itu sangat inda" (Warga 1)
"Iya nak.. ibu baru pertamakali melihat makhluk seindah itu" (warga 2)
***
"Jadi sekarang mau kemana nona?" (Rimuru)
"Bagaimana jika menjelajahi negara Hart di sana ada temanku" (Gabriel)
"Dimengerti nona" (Rimuru)
Rimuru melesat menuju negara hart dengan kecepatan sedang agar tuannya bisa menikmati pemandangan.
"Ne Rimuru jika aku mati kau akan melakukan apa?" (Gabriel)
"!!!" (Rimuru)
Rimuru yang mendengar perkataan tuannya itu sangat terkejut.
"Kenapa anda menanyakan hal itu nona?" (Rimuru)
"Tidak apa apa" (Gabriel)
"Hmm mungkin saya akan ke pegunungan naga dan tidur di sana" (Rimuru)
"Pegunungan naga?" (Gabriel)
"Itu tempat terlahir nya naga pertama atau dikenal sebagai primordial dragon " (Rimuru)
"Bukannya leluhur naga itu kau Rimuru?" (Gabriel)
"Hal itu berbeda nona. Para primordial dragon tercipta dari dragon faktor milikku dengan kata lain mereka keturunan ku sekaligus makhluk asli pertama di dunia ini setelah primordial demon dan primordial angel. Sedangkan saya merupakan makhluk yang menciptakan dunia itu sendiri dan itu tidak dihitung makhluk dunia ini" (Rimuru)
"Ugh.. sangat rumit " (Gabriel)
Gabriel mengeluh sambil mengacak-acak rambutnya.
"Fufufu... Nona sepertinya kita sudah sampai " (Rimuru)
"Baiklah kalau begi langsung ke istana " (Gabriel)
Raja kerajaan Hart POV*Bam!!
"Yang mulia ada berita gawat!" (Penjaga)
"Ada apa?!" (Raja)
"A-ada seekor naga sedang menuju kemari!" (Penjaga)
"Apa?!" (Raja)
Raja akhirnya keluar dari kastil dengan mengenakan armor dan membawa pedang yang merupakan pedang suci yang telah banyak membunuh Ibis.
"Naga itu langsung menuju kemari" (Raja)
"Yang mulia harap berlindung " (penjaga)
*Fuoss
Naga itu mendarat dan kami melihat naga itu membawa seseorang dipunggung nya.
[Putri Gabriel?!!]
Author POV
Setelah Rimuru mendarat mereka ditatap dengan tatapan takut dan kagum atas wujud Rimuru yang sangat indah.
"Ah yang mulia lama tidak bertemu " (Gabriel)
"P-putri Gabriel apa yang kau lakuan kemari?" (Raja)
"Kami hanya berkunjung. Hei Rimuru bisakah kau berubah menjadi manusia?" (Gabriel)
"Dimengerti nona" (Rimuru)
Setelah itu tubuh Rimuru bercahaya dan mengecil hingga seukuran manusia.
"Maaf telat memperkenalkan nama saya Rimuru Tempest saya adalah pelayanan dari putri Gabriel von Guard " (Rimuru)
"Ah perkenalkan nama saya Ray von Hart saya adalah raja dari kerajaan Hart tunggu bukankah kau RAJA IBLIS PERTAMA?!!" (Ray)
"Benar" (Rimuru)
Disaat ini kepala Ray dipenuhi oleh pertanyaan.
"Ahem kalau begitu ada urusan apa kemari putri Gabriel " (Ray)
"Saya hanya ingin bertemu dengan Tifana" (Gabriel)
"Ugh... Seharusnya kau bilang dulu jika ingin berkunjung " (Ray)
"Ahahah maafkan tuanku yang mulia
______________________________________
Sori hari ini sedikit soalnya saya sedang tidak enak badan!
Next chapter: Tifana 30/4/23
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Menjadi Pelayan!
FantasySetelah perang besar tenma Rimuru pensiun. lalu karena dia bosan dia memasuki lingkaran pemanggilan seseorang dari dunia lain untuk bersenang senang