7| Tifana

646 49 4
                                    

Gabriel POV

Setelah melakukan percakapan singkat dengan raja kami sekarang menuju ke tempat sahabat ku putri Tifana von Hart salah satu putri dari salah satu kerajaan terkuat tentu kerajaan Guard termasuk namun aku sedikit khawatir karena kami datang dengan cara yang menghebohkan.

"Silahkan nona. Putri sudah menunggu anda di dalam" (Butler)

Seperti yang diharapkan dari Butler kerajaan Hart dia sangat berwibawa dan sangat sopan tentu Rimuru tidak kalah darinya.

Aku masuk dan melihat seseorang sedang duduk sembari meminum teh hitam yang ada di tangannya.

"Ara anda di sini ya Gabriel" (Tifana)

"Lama tidak bertemu Tifana" (Gabriel)

"Silahkan duduk Gabriel" (Tifana)

Aku duduk di depan putri Tifana dengan elegan sesuai dengan etika bangsawan meskipun aku tidak cocok dengan itu.

"Kalau begitu kenapa kau mengunjungi ku?" (Tifana)

"Aku ingin mengajakmu mengelilingi dunia" (Tifana)

"Hm? Itu bisa saja tapi itu akan memakan waktu bertahun-tahun" (Tifana)

[Hm? Apakah dia tidak tahu kalau aku datang dengan menunggangi seekor naga?]

"Itu tidak akan memakan waktu lama, paling hanya memakan waktu selama beberapa jam saja benarkan Rimuru?" (Gabriel)

"Benar nona. Saya bisa mengelilingi dunia dengan sangat cepat" (Rimuru)

"Maaf?" (Tifana)

"Hm? Apakah kau tidak tahu kalau Rimuru adalah seekor naga?" (Gabriel)

Putri Tifana tersenyum namun matanya berkata lain

"Kau tidak percaya ya? Kalau begitu Rimuru bisakah kau berubah?" (Gabriel)

"Tentu nona. Tapi aku khawatir akan merusak tanaman di sini" (Rimuru)

"Kau tidak perlu khawatir taman ini bisa di perbaiki oleh penyihir di istana " (Tifana)

"Kalau begitu baiklah " (Rimuru)

Rimuru sedikit menjauh dari kami lalu tubuhnya bersinar dan berubah ke wujud naga nya dan benar saja ada beberapa tanaman yang hancur karena perubahan Rimuru namun aku cukup puas saat melihat putri Tifana terkejut sampai membuka mulutnya lebar-lebar.

"Nona mohon berlindung dibalik saya" (???)

Seorang pria tua yang selalu berada disamping tifana adalah seorang legenda yang disebut sword saint dan namanya adalah Sebastian.

"Anda tidak perlu khawatir Sebastian. Rimuru adalah pelayan ku" (Gabriel)

"T-tapi bagaimana bisa kau menjadikan naga sebagai pelayan mu?" (Tifana)

"Aku juga tidak tahu tapi dia bilang dia melayani saya karena aku mirip dengannya" (Gabriel)

"M-mirip kata mu? Naga yang sombong dan keji mirip denganmu?" (Tifana)

"Jahat sekali kau. Rimuru bukanlah orang yang seperti itu" (Gabriel)

"Itu benar nona. Jangan samakan saya dengan naga yang baru mengalami pubertas seperti itu" (Rimuru)

______________________________________

Tifana POV

Aku sangat terkejut karena yang berada di hadapan ku adalah seekor naga seukuran wyvern dengan warna biru yang indah aku tidak bida berkata apa apa lagi namun yang paling mengejutkan adalah perkataan Gabriel yang berkata bahwa naga itu melayaninya karena mirip dengannya.

"M-mirip kata mu? Naga yang sombong dan keji mirip denganmu?" (Tifana)

"Jahat sekali kau. Rimuru bukanlah orang yang seperti itu" (Gabriel)

"Itu benar nona. Jangan samakan saya dengan naga yang baru mengalami pubertas seperti itu" (Rimuru)

Dia menyamakan naga dengan seseorang yang sedang mengalami pubertas tapi kan semua naga seperti itu bahkan raja naga yang bisa mengalahkan raja iblis tanpa perlawanan juga seperti itu. Karena itulah dia dijuluki raja naga kesombongan.

"A-aku punya pertanyaan kepadamu" (Tifana)

"Silahkan tanyakan apa saja padaku nona" (Rimuru)

"Menurut mu naga yang sudah melewati masa pubertas yang kau maksud itu seperti apa?" (Tifana)

Aku melihat dia sedikit tersentak sebelum kembali ke wujud manusianya dengan senyum hangat. Jujur dia memiliki wajah yang sangat mempesona bahkan bisa memikat laki laki dan perempuan dan bahkan aku sedikit tertarik padanya namun aku mengurungkan niat ku karena dia itu jelas seorang perempuan!

(Note: Rimuru disini gender less ya)

"Biar aku jelaskan sedikit sejarah ras naga" (Rimuru)

[Dia ingin menjelaskan sejarah klan naga... Tunggu sebentar dia ingin menjelaskan terciptanya klan naga bukan?!!]

"Ini semua dimulai ketika dewa menciptakan dewa naga saat itu ada sekitar delapan dewa naga termasuk dewa itu sendiri. Diantara adalah dewa naga langit, dewa naga neraka, dewa naga hutan, dewa naga tanah, dewa naga laut, dewa naga cahaya, dewa naga kegelapan, dan dewa naga ketiadaan atau sering dikenal Void dragon sekaligus dewa pencipta itu sendiri. Mereka mempunyai tugas masing-masing namun sebenarnya hanya ada tujuh dewa naga" (Rimuru)

"Eh apa penyebabnya?" (Gabriel)

"Dewa naga origin... Adalah naga yang diciptakan menggunakan dua elemen berbeda yaitu suci dan iblis hingga suatu saat mereka memutuskan untuk berpisah dan terciptalah dewa naga langit dan neraka" (Rimuru)

"Kalau begitu apa hubungannya dengan terpisahnya dewa naga origin dengan asal usul naga" (Tifana)

Dia tersenyum hangat dan melanjutkan dengan wajah sedih.

"Sebenarnya dia tidak terpisah menjadi dua... Namun tiga" (Rimuru)

"Eh? Terus siapa yang satu lagi?" (Gabriel)

"Itu adalah dewa naga kekacauan Diabolos..." (Rimuru)

"Tunggu sebentar bukankah Diabolos muncul beberapa ribu tahun yang lalau?" (Tifana)

"Benar namun itu bukanlah kemunculan pertamanya. Kemunculan pertamanya adalah saat terpisahnya dewa naga origin namun saat itu dia seperti hewan buas yang menginginkan kehancuran saja jadi aku memusnahkannya saat itu dan Drago factor nya terbang menuju seluruh dunia dan terlahir lah seekor naga" (Rimuru)

"Hee.... Tunggu sebentar.... Bukankah dia bangkit kembali dan membunuh mu?" (Gabriel)

"Dia bangkit karena energi negatif dari seluruh dunia dan berevolusi menjadi dewa naga iblis" (Rimuru)

"Hee jadu seperti itu" (Tifana)

[Begitu.. jadi itu sejarah klan naga ya.............. Tunggu sebentar kalau dia hidup sebelum kematian pertama Diabolos dan dia yang membunuhnya berarti dia adalah.....................DEWA NAGA?!!!!]

______________________________________

Next chapter: Jalan jalan mengelilingi dunia 2/5/23

Rimuru Menjadi Pelayan!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang